0
603

Motor Gesits Mulai Unjuk Gigi Dalam Ajang Telkomsel IIMS 2019

Gilamotor.com – Nama Gesits dikenal sebagai brand motor listrik milik anak bangsa yang sudah lama direncanankan hadir untuk mengisi pasar sepeda motor di Indonesia. Melalui ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, motor Gesits mulai diperkenalkan kepada masyarakat.

Gilmoters bisa melihat secara langsung produk anak bangsa, bahkan kalian bisa merasakan sensasi berkendara di atas motor Gesits dalam pameran ini.

Motor Gesits dilengkapi motor listrik dengan tenaga puncak 5 kW dan menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh yang dapat berjalan hingga 100 kilometer per satu kali pengisian daya. Waktu pengisian daya antara 3 hingga 4 jam.

(Baca juga: Saat Presiden Jokowi Mencoba Motor Listrik Gesits)

Gesits memiliki fitur double disk brake, transmisi pulley, suspensi belakang mono shock, LED Daytime Running Lights, HID Projector head lamps. Dilengkapi juga dengan digital dashboard yang dapat terkoneksi dengan ponsel pengendara.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik. Mengkombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional,” kata Harun Sjech, CEO, PT GESITS Technologies Indo.

Harun Sjech menjelaskan beberapa fakta menarik tentang Gesits, Dengan warranty selama 3 tahun, GESITS akan didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif karena Gesits menyediakan beberapa tingkatan layanan purna jual. Yang pertama adalah penyediaan call center 24 jam untuk melayani pelanggan.

GESITS juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah. Dan, Gesits memiliki road assistance yang juga siap melayani 24 jam Gilmoters.

Saat ini Gesits dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24.950.000 (Off The Road). Untuk pemesanan Gesits pada ajang IIMS 2019 dan bagi mereka yang telah melakukan pre-order Gesits pre IIMS 2019, akan mendapatkan harga launching yaitu Rp 23.500.000 (Off The Road).

Gesits adalah kolaborasi pemikiran dari anak bangsa dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len, PT Wika Industri Energi, PT Pertamina dan PT PLN. Dikabarkan juga motor Gesits akan meresmikan beberapa flagship store di kota besar dalam waktu dekat untuk memfasilitasi pemesanan GESITS selepas ajang Telkomsel IIMS 2019.