0
6653

Pembelian Unit Motor Vespa Kini Semakin Banyak Potongan Harga dan Hadiah

Gilamotor.com – Usai mengenalkan Vespa generasi S pada awak media beberapa waktu lalu, kini giliran konsumen yang bisa menikmati line up baru dari PT Piaggio Indonesia. Gilmoters bisa melihatnya langsung dalam mall-to-mall exhibition yang kini tengah berlangsung di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Di sini Gilmoters bisa melihat jajaran motor Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain khusus bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi mereka yang bermain untuk menang. Yang wajib kalian ketahui nih Gilmoters selama mall-to-mall exhibition berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesori dan merchandise.

(Baca juga: Harga Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S Lebih Mahal, Apa Istimewanya?)

Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan 9,7 juta rupiah. Bahkan pembeli Vespa GTS 300, setiap pembelian unit tersebut pelanggan langsung mendapatkan paket aksesori Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi ‘S’ ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Mall-to-mall Exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini, Gilmoters bisa dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dari Motor Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.