0
459

Pembuktian Ban Supermoto FDR Maxtreme SE di Ajang Balap

Gilamotor.com – Kemajuan duia balap Indonesia tentunya wajib mendapat dukungan Gilmoters, salah satu pihak yang konsisten melakukannya ialah produsen ban motor FDR. PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR kembali memberikan dukungan di balap 2 Indoclub Championship 2019.

Di tahun kedua menjadi sponsor, FDR membuka kelas Supermoto sekaligus pembuktian terhadap FDR Maxtreme SE. Di mana bagi 20 pendaftar pertama di kelas Supermoto, maka akan mendapatkan gratis ban FDR Maxtreme SE (hanya ban depan yang diberikan gratis).

(Baca juga: FDR Day Sajikan Ajang Kumpul Pecinta Pengguna Motor)

Ban FDR Maxtreme SE merupakan ban yang memang dirancang untuk balap dengan komposisi kompon yang maksimal, tipe ini hadir dalam dua ukuran berbeda. Untuk depan dengan ukuran 110/70-17, sedangkan ban belakangnya berukuran 130/70-17. Untuk ukuran yang sama juga tersedia di line up FDR Maxtreme yang biasa.

Bukan hanya untuk para pembalap, Gilmoters yang datang ke acara Indoclub juga bisa mendapatkan discount. “Di Indoclub Championship kali ini kita kasih special price untuk pengunjung dan pebalap. Untuk pembelian ban balap kita kasih diskon 10 persen, tapi kalau beli ban harian diskon sampai 20 persen. Untuk pembelian dua ban akan mendapatkan hadiah langsung. Indoclub ini sudah jadi agenda rutin FDR,” ungkap Tomy dari PT Star Parts Motor selaku main dealer FDR di Jawa Barat.

Bahkan di lokasi balap Indoclub FDR juga menyediakan layanan bongkar pasang, dengan mesin pembuka ban dijamin velk tiadk lecet dan ban akan terpasang dengan sempurna, Gilmoters.