0
549

Selain Menjadi Tempat Kopdar, Ada Keseruan Lain Di Sore Hore

Gilamotor.com – Gelaran event Kaskus dengan nama Sore Hore terbilang konsisten hingga tahun ini. Bahkan di tahun 2019 sudah memasuki kali keempat, Gilmoters. Terlihat komunitas motor klasik, moders, balap dan lain-lainnya turut hadir selama dua hari penyelenggaraan.

“Menyenangkan sekali bisa merasakan kebersamaan dari beragam komunitas roda dua, tanpa memandang jenis motor apa yang disukai, bisa kumpul dan berbincang akrab satu sama lain. Sangat khas komunitas. Interaksi seperti inilah yang memang kami harap bisa terbentuk melalui kegiatan ini, harapannya SORE HORE akan selalu menjadi wadah offline dari KASKUS bagi siapapun dengan,” jelas Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS.

(Baca juga: Riding Bareng, Puluhan Komunitas Motor Serbu Sore Hore KASKUS Vol. IV)

Tentunya mereka yang hadir di acara Sore Hore berharap bisa bertemu teman baru atau teman di dunia maya dan melakukan kopi darat (Kopdar) di event Sore Hore Gilmoters. Untuk mendukung itu semua ternyata Sore Hore memberikan keseruan lain selama acara.

– Sore Hore Ride

Sore Hore Ride berlangsung selama dua hari, dihari pertama diperuntukan bagi pengguna motor klasik dan dihari kedua diramaikan oleh pengguna motor modern.

– Showcase Motor Unik dan Klasik dari Komunitas

SORE HORE Vol IV juga diramaikan oleh 40 jenis motor unik dan klasik yang merupakan koleksi dari empat komunitas yaitu Yamaha Lawas Club, C’Duck Astrea, Vespakuser dan KASKUS Thailand Racing Look (KTRL).

– Photo contest

Pada hari pertama SORE HORE Vol IV berlangsung, sesi talkshow yang dilanjutkan dengan photo contest dari Adhitiya Wibhawa menjadi salah satu favorit yang diikuti oleh puluhan pecinta fotografi. Mengambil tema “How to Win Photo Competition”, Adhitiya Wibhawa memberikan tips & trik juga teknik yang dapat digunakan individu untuk memenangkan kompetisi fotografi.

– Talkshow

Talkshow di hari kedua bersama Mario Iroth untuk bercerita petualangannya menjelajahi 57 negara dunia dengan motor. Mario membawa misi untuk turut memperkenalkan Indonesia melalui perjalanannya di berbagai negara dunia dan rencananya Oktober 2019 ini mereka akan menjelajahi benua Amerika.

– International Supermoto Ride Day 2019

SORE HORE Vol IV, bertepatan dengan ISRD 2019 dimana KRACKER Supermoto area Jakarta dan sekitarnya memperingatinya dengan mengundang komunitas, non komunitas, maupun individu yang mencintai Supermoto untuk riding bersama menuju Arkadia Green Park.