1
733

Tak Ada Hentinya, NMax Riders Bekasi Lanjut Sebarkan Safety Riding Tahun Ini

GilaMotor.com – Konsistensi komunitas NMax Riders Bekasi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara kembali dibuktikkan tahun ini. Di 2019 ini mereka baru saja menyelesaikan sejumlah perjalanan dengan membawa misi tersebut ke beberapa daerah, salah satunya Bromo, Jawa Timur.

Kegiatan NMax Riders Goes to Bromo berupaya menyebarkan semangat pentingnya kesadaran keselamatan berkendara. Wendy sebagai leader perjalan NMax Riders Goes to Bromo mengaku kegiatan semacam ini membuat dirinya bangga bergabung dengan komunitas yang beranggotakan 230 member tersebut.

“Di luar sana banyak sekali komunitas yang serupa seperti ini tapi untuk punya tujuan yang jelas, seperti ini jarang sekali,” ucapnya pada saat sebelum berangkat ke Bromo. Antusias kampanye keselamatan berkendara ini tak selesai di Bromo saja. Karena sepulang dari sana langsung komunitas ini bergegas untuk menghadiri giat Milenial Road Safety yang diadakan di Jakarta.

Uniknya dalam giat ini NMax Riders Bekasi melakukan flash mob. Satlantas Agus Suwito mengaku sangat bangga dengan apa yang di lakukan NMax Riders Bekasi ini karena tergolong unik dan dapat diterima baik oleh banyak khalayak.

Tak sampai di situ saja, kegiatan yang berlangsung selama satu bulan ini, yakni bulan Maret, menutup rangkaiannya di Pulau Bangka setelah sebelumnya road show Pulau Sumatra sampai dengan Sumatra Selatan.

Yadhi selaku peserta perjalanan menuju Sumsel- Bangka sangatlah mengapresiasi Nmax Riders Bekasi bahwasanya dia baru menjajal aspal Sumatra. “Saya baru sekali menjajal aspal sumatra, banyak rintangan, tapi saya menikmati karena saya bawa misi keselamatan,” tutupnya.

Semoga kedepannya Nmax Riders Bekasi akan terus konsisten menjalan kampanye keselamatan berkendara untuk menekan angka vatalitas kecelakaan di jalan raya.