0
1272

Tampil Serba Hitam, Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas Dijual Rp 48,5 juta

Gilamotor.com – Tidak butuh waktu lama bagi PT Piaggio Indonesia (PID) selaku distributor resmi motor Vespa di Indonesia untuk memperkenalkan produk baru dalam edisi terbatas Gilmoters. Vespa Sprint Notte yang belum lama sudah diperkenalkan di Thailand International Motor Expo 2019 dan Filipina kini muncul di Indonesia.

Melihat antusias pecinta motor scooter Vespa di Indonesia PT PID langsung memboyong Vespa Sprint Notte dalam jumlah terbatas. Meski demikian President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega masih enggan menyebutkan jumlah unit yang akan dibawa ke Indonesia.

(Baca juga: Harga Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S Lebih Mahal, Apa Istimewanya?)

“Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam yang menawan. Vespa Sprint Notte, kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memakainya dan memamerkannya,” Kata Marco Noto La Diega.

Tentunya penampilan Vespa Sprint Notte sangat menggoda nih Gilmoters, seluruh bagian dibalut warna matt black dan glossy. Dengan begitu penampilan menjadi lebh gahar namun Vespa Sprint Notte tetap diberikan teknologi kekinian guna memberikan kesan modern, seperti lampi LED pada bagian depan dan belakang.

Pada bagian mesin masih sama dengan basic motor yaitu Sprint i-get 150 cc, Sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan wama matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), selain itu warna glossy black pada kaca spion, hem cover, list bodi, dan pelek 12 inci.

Ditambah juga muffler cover yang berwarna hitam. Vespa Sprint Notte juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar bemama glossy black untuk meningkatkan kenyamanan.

Jumlah terbatas yang dijelaskan oleh Marco Noto La Diega yaitu 5 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia. Bagi kalian yang berminat untuk memiliki motor ini maka harus menebus dengan harga Rp 48,5 juta (on-the-road Jakarta). Dari harga tesebut Gilmoters mendapatkan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Sementara untuk tipe standar Vespa Sprint I-Get 150 ABS dijual dengan harga Rp 45,5 juta.

Bagi Gilmoters yang penasaran dengan Vespa Sprint Notte kalian bisa melihat dalam ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.