0
441

Telkomsel IIMS 2019 Ajak Pelaku Kustom Pamer Karya

Gilamotor.com – Guna mendapatkan tempat di hati masyarakat, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menampilkan kontes kustom motor. Bekerjasama dengan Increase Indonesia, para pelaku kustom diajak memamerkan karyanya melalui ajang Indonesia Custombike Expo and Championship (ICEC).

Ajang ICEC merupakan yang pertama di Telkomsel IIMS 2019 Gilmoters, pasalnya para pelaku kustom masih enggan untuk tampil di dalam ajang pameran. dengan begitu Increase mengajak para builder untuk pamer sekaligus promosi bengkel di ajang ICEC yang berlangsung selama 11 hari Gilmoters.

“Kenapa kita sebut Expo and Championship, karena di event ini kita tidak hanya memajang motor kontes untuk dijuri, tapi sekalian mengajak bengkel dan custom enthusiasts untuk ikut pameran mempromosikan bengkel masing-masing, di tengah kemegahan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta,” buka Djoko Iman Santoso, selaku founder dan ketua INCREASE Indonesia.

Lebih lanjut Indramawan selaku perwakilan dari Increase menjelaskan dalam ICEC nantinya terbagi menjadi dua kali penilaian, pertama di tingkat regional yang akan berlangsung pada (28/4) dan di minggu kedua (5/5) akan berlangsung penilaian di tingkat nasional. Gelaran ICEC akan mencari jawara di 5 kelas yang dipertandingkan (FFA, Chopper/Bobber, Café Racer, Tracker/Scrambler, dan Choppy Cub) yang berhak menjadi national champion.

Babak The Ultimate Fight dalam lingkup ICEC skala Nasional ini bakal dijuri oleh juri nasional dan internasional seperti Bimo Hendrawan, Djoko Iman Santoso sendiri serta Koichi Sakaguchi dari Suicide Customs yang pernah memenangkan kejuaraan dunia AMD World Championship of Custombike Building 2016 dan Motor Bike Expo (MBE) Verona 2018.

Indrawan juga berharap nantinya ajang ini bisa dilihat oleh builder-builder internasional “Bukan hanya kita yang ikut serta dalam event internasional tetapi builder-builder luar bisa ikut serta dalam ajang ICEC. Saat ini karya builder Indonesia sudah diakui oleh builder internasional dengan menggunakan part part builder Indonesia,” tambah Indra sapaan akrabnya.

Bagi Gilmoters yang ingin tahu seputar motor custom kalian juga bisa sharing di setiap penilaian, pasalnya para builder akan diundang untuk menjelaskan karya-karya mereka di depan juri, peserta serta pengunjung yang datang.