0
699

Yamaha NMax 2019 Matte Red Tampil Menarik Perhatian

Gilamotor.com – Yamaha terbilang sukses memperkenalkan big skutik Yamaha NMax di pasar Indonesia. Sejak 2015 beberapa pembaruan terus dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memberikan pilihan kepada konsumen setianya. Yamaha memberikan sentuhan warna baru pada Yamaha Maxi dengan warna-warna yang tidak ditemukan pada skutik yamaha lainnya.

(Baca juga: Panduan Beli Motor Baru: Komparasi Yamaha NMax 155 vs Honda PCX 150)

Seperti halnya warna Matte Red, warna ini lebih dulu sudah hadir di Yamaha XMax dan Yamaha Lexi. Kini PT YIMM memberikan warna Matte Red kepada Yamaha NMax 2019.

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMax 155 memiliki daya mesin 11,1 kW / 8.000 rpm dan torsi tertinggi 14.4 Nm / 6.000 rpm. Yamaha Nmax memiliki dua pilihan yaitu ABS dan Non ABS. Untuk warna Matte Red terdapat pada tipe non ABS, Yamaha Nmax Matte Red dijual dengan harga Rp 27.540.000.

Pada tipe ABS terdapat Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sementara pada tipe non ABS terdapat pilihan Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.