0
424

BMW Motorrad Cari Petualang Sejati untuk Ikuti GS Trophy 2020

Gilamotor.com – Buat Gilmoters yang menyukai petualangan pastinya akan tergiur dengan acara GS Trophy. Ajang ini merupakan kegiatan adventure untuk pengguna motor BMW dari berbagai negara.

PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia akan mengirimkan perwakilan GS Trophy dengan lebih dulu mengadakan BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia pada (27/7).

(Baca juga: Tampil Total, BMW Motorrad Pamer 7 Motor Barunya di IIMS 2019)

Ini merupakan ajang kualifikasi untuk mendapatkan tim petualang asal Indonesia yang nantinya akan kembali mengikuti penyisihan di Malaysia. Sebelum bersaing dengan kontingen dari negara Asia Tenggara lainnya. Pemenang Asia Tenggara akan menjadi perwakilan di GS Trophy 2020 New Zealand.

“BMW Motorrad Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang ini karena kita ingin para rider Indonesia dapat mencicipi proses kualifikasi GS Trophy dan mudah-mudahan dapat berpartisipasi di babak final GS Trophy 2020 di New Zealand,” buka Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

BMW G 310 GS

Pendaftaran ini dibuka untuk 20 tim yang terdiri dari 3 orang/team. Sebelumnya Gilmoters akan lebih dulu mengikuti pelatihan. Ada dua jenis pelatihan yang disediakan yaitu intermediate level dan advanced level, dimana para pelatih telah mengantongi sertifikat BMW Motorrad IIA Off-road.

Bagi Gilmoters yang ingin ikut serta dalam kualifikasi ini kalian bisa langsung menghubungi diler BMW atau melalui email info@maxindomoto.co.id. Ajang kualifikasi ini akan dinilai langsung oleh 4 juri di bidang adventure tentunya.