0
359

GIIAS 2019 Siap Manjakan Penggemar Roda Dua

Gilamotor.com – Enggak lama lama lagi Gilmoters akan kembali dimanjakan oleh penampilan sejumlah motor baru. Kalian bisa menyaksikkannya dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar selama sepuluh hari, tanggal (18-28/7) mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Kali ini tema yang diusung adalah Future in Motion. Artinya sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital. GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

“GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Kali ini ada 11 merek sepeda motor yang akan hadir selama GIIAS 2019, mulai dari Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Kira kira apa ya daya tarik dari pameran GIIAS 2019, apakah APM akan mengenalkan motor motor terbarunya? Jika dilihat sepertinya hanya beberapa APM yang akan membawa produk baru nih, Gilmoters. Pasalnya beberapa APM yang ikut di pameran GIIAS sudah lebih dulu memperkenalkan produk di pameran serupa.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya GIIAS 2019 juga akan diselingi dengan kegiatan test ride. Pada penyelenggaraan GIIAS sebelumnya, test rider selalu menarik minat ribuan pengunjung. GIIAS Safety Driving & Riding Course akan memberikan pemahaman baru atas pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara, dan juga teknik berkendara aman.