0
377

Helm Motocross untuk Anak, Ini Pilihannya dari JPX

Gilamotor.com – PT Jaya Plastik Mandiri resmi mengenalkan 3 batok dan 6 motif baru dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ketiganya antara lain JPX FOX1 JR, JPX MX 726 R dan JPX JET X 729. Keenam dari motif helm ini adalah helm yang digunakan oleh para pembalap motocross maupun supermoto, Gilmoters.

“Di sini kami merilis 6 motif baru yang disematkan di X 23, 24, 25, 26, 27, 28. Kami juga merilis 3 batok baru, yaitu JPX FOX1 JR. Helm tersebut merupakan produk JPX dengan batok kecil, ukurannya ialah M dan L,” ujar Alpha Said, selaku Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri.

Lebih lanjut ia juga memaparkan mengenai harga dari helm ini. “Untuk JPX FOX1 masih dibanderol dengan harga Rp 550 ribu, JPX FOX1 JR Rp 500 ribu, JET X 729 Rp 450 ribu, serta JPR MX 726 R dengan harga Rp 450 ribu. Tapi khusus di Telkomsel IIMS, harganya bisa berubah di rentang Rp 10 – 100 ribuan,” tambahnya.

Produsen JP, JPR dan JPX tersebut menyatakan bahwa dari ketiga helm yang dirilis, JPX FOX1 JR lah yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya, tipe tersebut memang diproduksi buat para pembalap/bibit-bibit muda dalam gelaran balap garuk tanah. Tipe itu pun sudah bisa didapatkan melalui toko-toko helm di seluruh Indonesia.

Selain itu Gilmoters bukan hanya bisa mendapatkan helm anak, di sini kalian juga bisa mendapatkan helm dewasa dan tipe helm lainnya di both JPX helmet dalam ajang Telkomsel IIMS 2019. Dan tentunya helm JPX sudah memiliki standar nasional yang menjadi salah satu syarat helm aman untuk digunakan.