0
515

Honda CRF250RALLY Extreme Black Suguhkan Penampilan Motor yang Sangar

Gilamotor.com – Honda CRF250RALLY menjadi salah satu motor adventure yang bisa kalian miliki saat ini. Menariknya lagi PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis warna anyar Extreme Black untuk model tersebut yang bikin tampilannya makin sangar

Khusus vVarian warna baru Extreme Black mengkombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada strip. Sehingga membuat tampilannya semakin tangguh. Sementara itu warna Extreme Red juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya. Dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

(Baca juga: DAM Berikan Lima Tips Perawatan Sepeda Motor)

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM.

Di atas kertas Honda CRF250RALLY mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. Honda CRF250RALLY didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut, Gilmoters.

Dengan penggunaan parts Honda CRF250 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Isi tangki bahan bakar berjumlah 10.1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC).

Pada bagian kaki kaki menggunakan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P).

Kini New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72 juta on the road (OTR) DKI Jakarta Gilmoters.