Harga Honda PCX 2018
0
1167

Honda PCX 150 Jadi Bahan Kustom Peserta Honda Dream Project

Gilamotor.com – Usai mendapatkan pemenang dalam ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menantang tiga pemenang untuk memodifikasi sepeda motor skutik premium Honda yakni Honda PCX 150, Gilmoters.

Tantangan ini lebih dikenal dengan Honda Dream Project 2019 yang akan digelar pada bulan Mei hingga Agustus 2019. Ada tiga modifikator yang ikut serta, di antaranya Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub, Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin terus mewadahi sekaligus untuk mendukung para modifikator berbakat Tanah Air dalam mengembangkan karyanya dengan memberikan kesempatan untuk belajar lebih dalam menganai dunia modifikasi dengan bimbingan modifikator andal,” ujar A. Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Dream Project bukanlah yang pertama kali, Gilmoters. Di tahun lalu Honda CRF 150 menjadi target modifikasi, namun kini AHM ingin kembali mencoba memberikan pilihan untuk para pengguna motor skutik Honda PCX dalam melakukan modifikasi.

Pada proses modifikasi Honda PCX, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor dalam pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, timeline pengerjaian serta tahap terakhir para modifikator memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

Kali ini tiga peserta Honda Dream Project didampingi oleh tim mentor seperti Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage dan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang serta tim Product Development AHM.

Sama-sama diketahui bahwa nama-nama builder di atas sudah dikenal, baik di dalam atau pun luar negeri. Jika kita lihat dari hasil karyanya kedua builder sangat lihai dalam custom motor berkapasitas besar dengan konsep chopper, bobber dan sejenisnya.

Namun kali ini kedua builder harus menjadi mentor dalam custom motor Honda PCX 150 dalam ajang Honda Dream Project. Bang Gilmot jadi penasaran dengan hasil karyanya, nih Gilmoters.