0
670

Honda Ramadan Fest 2019 Ajak Komunitas Jalani Aktivitas Positif

Gilamotor.com – Di bulan Ramadhan sepertinya banyak dari komunitas motor yang menambahkan kegiatan positif, Gilmoters. Pasalnya sedikit saja perbuatan baik maka akan mendapatkan balasan yang berlipat. Gilmoters bisa melihat hal ini dalam gelaran Honda Ramadan Fest 2019 belum lama ini.

Ajang Honda Ramadan Fest 2019 berlangsung ramai dengan penuh kehangatan dari komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta. Mereka semua turut berkumpul untuk melakukan acara yang berlangsung di Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur tersebut.

(Baca juga: Honda PCX 150 Jadi Bahan Kustom Peserta Honda Dream Project)

Sejak siang para member yang mayoritas pengguna motor sport sudah lebih dulu melakukan city rolling dari Tebet menuju lokasi. Pada kesempatan ini mereka memberikan donasi kepada petugas masjid Al Amin, Kramat Jati.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan memberikan santunan uang dan bantuan alat tulis untuk 50 anak yatim dan piatu di sekitar lokasi kegiatan, Gilmoters.

“Jadi tidak Ccuma nongkrong, turing, senang – senang. Kami ingin mengubah citra negatif yang selama ini dimiliki anggota komunitas sepeda motor,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, pada kesempatan ini komunitas yang tergabung dalam AHJ ingin menunjukan kepada pengunjung yang hadir terkait kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda.

Sementara itu selain gelar aksi sosial, komunitas juga melakukan gathering berbuka puasa bersama sambil nobar MotoGP seri Perancis. Sebelum nobar, anggota komunitas dan pengunjung mengikuti siraman rohani dari salah satu anak mendiang ustadz seribu umat, Fikri Haikal Zainudin MZ.

“Jadi lengkap, persuadaraan, hobi dan berbuat baik menjadi satu dalam momen spesial bulan puasa,” tambah Sigit. Wahana memberikan 15 paket ban untuk member komunitas yang aktif menjalankan organisasi, selain itu komunitas penggemar Honda Supra GTR150 juga melakukan seremoni ulang tahun yang kedua, Gilmoters.