0
290

Jubelmotor, Beli Motor Bekas Berkualitas Tanpa Perlu Ngerti Mesin

Gilamotor.com – Saat ini motor seken menjadi salah satu pertimbangan untuk memiliki kendaraan. Namun, Gilmoters wajib berhati-hati ketika ingin membeli motor seken. Apalagi jika tanpa memiliki keahlian soal teknis sepeda motor. Foto bisa saja menipu, Gilmoters.

Untuk mengatasi hal ini, Jubelmoto salah satu layanan dari Otomoto Indonesia menjadikan inspeksi sebagai prosedur wajib dalam setiap transaksi. Hasilnya dapat dijadikan patokan dalam menentukan harga dan kualitas motor seken.

(Baca juga: Jubelmoto Jadi Pilihan Baru Untuk Transaksi Jual Beli Motor)

Layanan Smart Inspection ini dilakukan oleh para mekanik Otomoto dengan pengecekan meliputi mesin, kelistrikan, frame dan coverbody, dan juga dokumen. Barulah setelah diperiksa akan muncul tingkatan grade A sampai E dan keluar juga hasil harga yang pantas untuk motor tersebut.

“Smart Inspection Otomoto membantu sekali dalam aktivitas jual beli dan tukar tambah motor. Pasalnya, pembeli bisa memiliki acuan yang jelas mengenai kondisi motor, dan komponen apa saja yang harus diganti. Jadi, pembeli dan penjual bisa menentukan harga setelah ada laporan inspeksi, jadi lebih fair,” jelas Susi Irawaty, Head of Operatio Otomoto Indonesia.

Untuk menggunakan layanan inspeksi ini, para calon penjual motor bisa langsung mendaftar di aplikasi atau website. Kemudian, mekanik Otomoto bisa datang ke tempat transaksi jual-beli atau calon pembeli bisa membawa sepeda motornya ke bengkel mitra Otomoto.

Untuk memastikan kualitas motor bekas yang dijual di Otomoto pun listing Jubelmoto menyebutkan setidaknya punya grade B atau dalam kondisi baik. “Motor yang dijual di Jubelmoto minimum grade-nya B, tapi kebanyakan yang kita terima saat ini grade-nya B+ sampai A, kondisinya sangat baik,” tutup Susi. Tertarik mencoba? Gilmoters bisa langsung download aplikasinya.