0
540

Lambretta Sukses Sabet Gelar Best Scooter Versi IIMS 2019

Gilamotor.com – Kemunculan skuterLambretta memang sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas dan pecinta motor skuter di Tanah Air. Tahun 2019 pun menjadi tahun pertama bagi PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Tanah Air ambil bagian pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS).

Penampilan perdana dalam ajang tersebut pun sukses membuat Motor Lambretta singkirkan skuter Jepang untuk gelar Best Scooter, Gilmoters. Hal ini tentunya cukup mengagumkan, pasalnya skuter buatan Vietnam ini sukses mencuri hati 1.000 test rider dalam ajang Telkomsel IIMS 2019.

(Baca juga: Intip Lebih Detail Fitur dan Harga Lambretta V-Special)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Dyandra Promosindo selaku organizer dari Telksomsel IIMS 2019 atas apresiasinya. Dari ajang ini, kami mendapatkan insight menarik yaitu warna menjadi penentu utama. Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss,” jelas Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

PT SMI membawa Lambretta dalam dua tipe dan 6 pilihan warna di antaranya Lambretta V200 berwarna black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Sedangkan untuk Lambretta V125 Special berwarna orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss.

Skuter ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri dari pada kompetitor-kompetitornya. Walaupun minim akan fitur scooter Lambretta memiliki penampilan yang klasik, Gilmoters.

“Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan tetap berjalan selepas ajang Telkomsel IIMS 2019. Pre-order dapat dilakukan online melalui http://www.skutermotor.com atau menghubungi Lambretta Indonesia,” jelas Adrianus Donny.