0
1185

Maxi Scooter Ramaikan Booth Yamaha di Jakarta Fair

Gilamotor.com – Jakarta Fair menjadi event yang dipilih oleh Yamaha dalam memberikan banyak program dan promo Gilmoters. Pasalnya di beberapa pameran Yamaha sempet absen nih.

Di Jakarta Fair Yamaha turut meramaikan dengan booth bertema MAXI Experience. Di sini pengunjung akan melihat line up berbagai kategori yang selalu mengundang perhatian. Misalnya saja segmen yang tengah menjadi trend yang tumbuh pesat saat ini yaitu MAXI Yamaha.

(Baca juga: Yamaha Ajak Pemotor Dalami Safety Riding di Fasilitasnya)

Mulai dari TMax, XMax, NMax, Aerox 155 dan Lexi yang membuat atmosfer booth makin istimewa. Barisan matik-matik Yamaha lainnya seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display. Segmen sport R Series, MT Series, V-ixion dan CBU juga mengisi booth. Kategori moped pun hadir seperti motor populer MX King.

”Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “MAXI Experience bagi para pengunjung. Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas, tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di booth Yamaha. Jadi jangan lewatkan kesempatan nanti, ramai-ramai kunjungi booth Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di booth Yamaha kalian bisa menyaksikan secara langsung perfoma motor di atas mesin dyno test. Pihak Yamaha juga turut membuktikan keiritan motor melalui demo irit. Selain itu Gilmoters berkesempatan hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial. Selain itu juga ada potongan harga spesial untuk pembelian apparel dan sparepart.