0
221

Mengisi Ramadhan, Adi Pro Ajak Penggemar Modif Unjuk Kreasi

Gilamotor.com – Nama Adi Pro selaku event organizer kegiatan-kegiatan bertema modifikasi motor mungkin sudah tak asing di telinga kalian. Kali ini mereka pun mengajak para penggemar modifikasi lewat ajang terbarunya.

Kontes modifikasi kali ini rencananya akan berlangsung di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada (25/5). Acara akan berlangsung satu hari penuh di mana publik bisa menyaksikan penampilan beragam motor-motor modif.

Berlangsung di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga membawa gerakan yang positif. Kalian juga bisa mengikuti santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil. Selain itu, pastinya bakal ada juga lapak jual beli, freestyle, hiburan dan games dengan banyak hadiah.

(Baca juga: Makin Kompak, NMax Riders Rayakan Hari Jadi Ke-4 di Pulau Dewata)

Dalam ajang kontes modifikasi ini Gilmoters yang berminat untuk ambi bagian bisa mengikuti 5 kelas yang diperlombakan, meliputi seperti kelas fashion standard open, racing look open, Thailook open, airbrush open, FFA custom open. Setiap peserta akan dikenakan biaya 200 ribu dan nantinya pada setiap kelas akan dicari lima terbaik yang akan mendapatkan hadiah.

Selain sebagai wadah unjuk kreativitas, ajang ini juga bertujuan mempererat silaturahmi komunitas motor untuk berkumpul dan berbagi, Gilmoters

“Untuk santunan anak yatim dan berbagi takjil nanti di pegang sama komunitas YLCJ (Yamaha Lexi Club Jakarta), Aerox 155 Fans Club Indonesia, Mio Fans Club jadi saya kolaborasi dengan komunitas,” ucap Syofyan Hadi atau lebih dikenal Adi Pro.