1
474

Evalube Kembali Ajak Bikers ‘Ngabuburide’ Lewat Ajang “My Ride, My Charity”

Gilamotor.com РBulan suci Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Tak terkecuali bagi Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia. Baru-baru ini mereka mengajak para penggemar roda dua yang tergabung dalam komunitas Gila Motor untuk buka puasa bersama dan berpartisipasi melakoni sejumlah hal positif.

Mengusung tema ‘ngabuburide’, ajang ini dikemas dengan nama “My Ride, My Charity”. Penyelenggaraannya dihelat di sejumlah kota besar, seperti Jakarta (17/5), Yogyakarta (18/5), dan Surabaya (19/5).

Kegiatan ngabuburide dimulai dengan rolling city sambil menuju lokasi acara. Pada kesempatan ini para bikers yang ikut serta didorong untuk mengumpulkan sumbangan atau donasi untuk yatim piatu. Walaupun terbilang sederhana, kegiatan ini mendapat respons baik dari para bikers yang ikut dalam acara.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada merekan yang membutuhkan,” jelas Bambang Eka, Brand Manager Evalube.

Dalam kegiatan ini para bikers juga menyisipkan acara tausiyah sebelum waktu berbuka tiba, Gilmoters. Setelah berbuka para bikers melakukan sholat Magrib bersama di lokasi acara.

“Kegiatan ‘ngabuburide’ ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi anatar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala,” tutup Bambang.