0
2014

Makin Kompak, NMax Riders Rayakan Hari Jadi Ke-4 di Pulau Dewata

GilaMotor.com – Dari waktu ke waktu komunitas NMax Riders (NR) terus tumbuh dengan ditandainya jumlah anggota yang selalu bertambah. Menginjak tahun ke-4 eksistensinya, komunitas pengguna skuter maxi Yamaha NMax ini telah memiliki seratus chapter yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Selama perkembangannya, komunitas ini sangat mengedepankan komitmen untuk menjadi contoh keselamatan berkendara di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Nilai-nilai ini kembali ditekankan dalam penyelenggaraan hari jadi komunitas yang ke-4 di Badung, Bali, pada 27 April silam.

Komitmen untuk membuat jalanan Indonesia lebih aman tersebut dilakukan dengan turun langsung dalam berbagai kegiatan. Baik yang sudah menjadi program komunitas atau bersama pihak lain.

Dadang selaku perwakilan NR Chapter Bekasi mengatakan, “Kami NMax Riders bangga dengan perkembangan yang ada saat ini, kami sering kali berkegiatan aktiv bersama Kanit Lantas se-Indonesia. Terakhir kami ikut serta di kegiatan Milenial Road Safety,” tukasnya.

Di tahun ke-4 ini, NMax Riders juga akan mengembangkan terus keselamatan berkendara melalui konten di sosial media, seperti  melalui Instagram dan Facebook.

Selebinya, komunitas ini juga berupaya menjadi wadah untuk berkumpul tempat melepas kepenatan dan ajang silahturahmi mencari persaudaraan. Terutama bagi para pengguna skuter Yamaha NMax.

“Bali menjadi saksi perhelatan ke-4 kami semoga di tahun ke empat ini kami menjadi lebih solid dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ucap Dedy, kordinator acara anniversary di Bali. Pada tahun-tahun sebelumnya acara serupa sukses diadakan juga di Indramayu tahun ke-1 , Cikole tahun ke-2, Purbalingga tahun ke-3.