0
469

Persiapan Mudik, Ini Dia Lokasi Bengkel Jaga Yamaha

Gilamotor.com – Meski telah tersedia transportasi yang lebih aman, namun sepeda motor masih menjadi pilihan banyak pemudik untuk menuju kampung halamannya. Melihat hal itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan pelayanan bagi pemudik dengan menyediakan 4 posko mudik dan 46 bengkel siaga.

Mengusung tema ‘Mudik Wisata Asik Untuk Semua’, nantinya bengkel jaga ini dibuka selama 7 hari, mulai dari (1/6 – 7/6) di empat lokasi. Meliputi jalur Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun.

(Baca juga: Perjalanan Sejarah 20 Tahun Eksistensi Yamaha MT Series)

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di posko mudik Yamaha Gilmoters bisa menikmati beragam fasilitas guna menjaga fisik kalian dan perfoma kendaraan. Layanan yang tersedia meliputi FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part, dan apparel resmi Yamaha.

Selain itu, ada balai peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil. Termasuk kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha.

Kemudian, bagi para pemudik antar kota Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha. Di sini para pemudik dapat melakukan servis serta membeli spare part dan apparel dengan diskon spesial. Untuk lokasi posko mudik dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya dapat langsung mengakses (di sini) Gilmoters