0
993

Skuteris Rayakan Indonesia Mods Mayday 2019 dengan Suka Cita

Gilamotor.com – Peringati hari Buruh yang jatuh pada tanggal (1/5) silam, kali ini PT Piaggio Indonesia mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan yaitu Indonesia Mods Mayday 2019 di Pine Hill Cibodas, Bandung.

Acara dimulai dengan fun ride dari titik kumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat menuju Pine Hill Cibodas. Melibatkan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa, dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Jawa Barat Gilmoters.

Acara ini telah diinisiasi sejak 2011 oleh komunitas subkultur Mods dan pecinta Vespa di kota kembang, Bandung. Hingga kini Indonesia Mods Mayday menjadi salah satu pesta akbar tahunan yang ditunggu bagi komunitas pecinta Vespa di Indonesia.

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia. Di Indonesia Mods Mayday 2019, PT Piaggio Indonesia membawa beberapa produknya, meliputi Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”.

Indonesia Mods Mayday merupakan ajang solidaritas untuk para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa berkumpul. Gilmoters wajib tahu Mods adalah suatu gerakan subkultur kaum modernis di era 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa.,

Di gelarannya yang ke-8 ini, Indonesia Mods Mayday 2019 diawali dengan fun ride yang dimulai dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat sejak pagi, perjalanan melewati Lapangan Gasibu, Sentot Alibasyah, Gedung Sate, Fly Over Pasupati, Cihampelas, Cipaganti, Karang Setra, UPI, Ledeng, Lembang, Maribaya, Cibodas dan berakhir di Pine Hill Cibodas.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti Mod Party, games, pembagian hadiah dan merchandise, kegiatan amal dan pertujukan musik, yang pasti para pengguna motor Vespa bersuka ria dalam merayakan hari buruh, tanpa demo loh Gilmoters.