0
563

Warna Baru Motor Yamaha R15 Kini Lebih Sporty

Gilamotor.com – Sejak tahun 2017 Motor Yamaha R15 mengalami beberapa perubahan, hasilnya persaingan di kelas sport fairing 150 semakin seru, Gilmoters. Dan kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan pilihan warna untuk jagoannya tersebut.

Tidak hanya varian warna, stripping pada motor tersebut turut mendapat sentuhan perubahan yang telah disesuaikan dengan selera dan keinginan para pecinta motor sport saat ini yaitu, Racing Blue, Racing Black, serta Racing Yellow.

(Baca juga: Tiga Tahun Terbentuk Komunitas Yamaha R15 Ajak Bikers Satukan Perbedaan)

“Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport di tanah air dimana mereka menginginkan motor yang tampil lebih sporty dengan beragam fitur terkini serta performa mesin yang handal yang mampu mendukung gaya berekendara mereka,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Perubahan warna selalu menjadi pilihan untuk mendapatkan daya tarik konsumen baru, jika dilihat dari masing masing warna varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf “R” yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing, Gilmoters.

Untuk varian Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang disematkan pada kedua bagian sisi fairing. Selain itu, pada area buritan motor turut pula ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada All New R15.

Penyegaran yang dilakukan oleh PT YIMM di tahun 2017 tentunya membuat motor Yamaha R15 semakin di minati konsumen, bahkan pihak Yamaha mengklaem Yamaha R-15 adalah motor terbaik dikelasnya dengan karakters DNA R series.

Selain fitur LED, lampu hazard, Yamaha All New R15 dibekali dengan mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).Yamaha R15 dipasarkan seharga Rp 35.760.000 OTR Jakarta