Photo: DAM
0
461

Yuk! Nikmati Pelayanan Wahana di Bulan Ramadhan

Gilamotor.com – Menjelang Lebaran ada beberapa pelayanan yang bisa Gilmoters dapatkan dari salah satu main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang yaitu PT Wahana Makmur Sejati. Pelayanan ini terbiang rutin digelar setiap tahunnya oleh WMS untuk seluruh konsumen Honda.

Di tahun ini Wahana memberikan layanan mudik gratis untuk SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum dengan menggunakan 24 armada bus.

(Baca juga: Bale Santai Honda Jadi Tepat Istirahat Pemudik Roda Dua)

“Kali ini layanan gratis diberikan untuk 1.500 peserta yang terdiri dari tim di AHASS Jakarta dan Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum. Semuanya, mendaftarkan lewat network internal,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Di tahun ini tujuan perjalanan yaitu Solo, Jawa Tengah dengan melalui jalur Selatan dan Utara. Nantinya peserta mudik akan berangkat bersama sama dari Polda Metro Jaya pada (3/6). Di tanggal ini merupakan tanggal rata-rata bengkel AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang tutup menjelang Ramadhan, Gilmoters.

Berbeda dari Agen Pemegang Merk (APM) motor Honda, main dealer Wahana hanya memberangkatkan orang dan tidak memberikan pengiriman motor, Gilmoters.

Satu layanan khas Ramadhan dan Lebaran milik Wahana Honda yang siap ‘temani’ budaya mudik adalah Bale Santai Honda (BSH) 2019, WMS memiliki BHS yang berlokasi di SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja.

Bale Santai Honda akan beroperasi (31/5 – 7/6) ini diberikan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor. Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, Bale Santai Honda akan berikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kids corner, dan lain sebagainya.