0
581

Ada Promo Menarik Bagi Calon Konsumen Dan Pengguna Vespa Lama

Gilamotor.com – Bagi Gilmoters yang ingin memiliki motor Vespa atau Piaggio rasanya kini waktu yang tepat, pasalnya PT Piaggio Indonesia memiliki promo di diler baru yang berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur.

Diler baru ini menjadi komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan ke pada konsumennya, baik dari diler yang semakin banyak, ketersediaan suku cadang dan aksesori sebagai penunjang kegantengan kendaraan.

(Baca juga: Sebelum ke Indonesia Yuk Intip Keseruan Vespa Word Day 2019 di Eropa Timur)

Kali ini PT Dwi Pratama Mandiri memperluas jaringan diler di Jatinegara, Jakarta Timur dan merupakan diler ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertama di 2018.

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Di Jakarta diler Piaggio dan Vespa sudah cukup banyak Gilmoters, hampir setiap wilayah di Jakarta bisa kalian temui. Seperti,

– DWI PRATAMA MANDIRI
OUTLET: PONDOK KELAPA
JL. PONDOK KELAPA RAYA, NO. 4A, RT-04/RW-11, DUREN SAWIT, JAKTIM
TELP: +6222846666

– DWI PRATAMA MANDIRI
OUTLET: JATINEGARA
JL. RAYA JATINEGARA TIMUR NO. 170A-B, JAKARTA TIMUR

– PREMIER INTERNATIONAL
OUTLET: KEBAYORAN LAMA
JALAN KEBAYORAN LAMA NO. 17 A-B, KELURAHAN SUKABUMI SELATAN, KB. JERUK, JAKARTA BARAT
TELP: +62215306601

– PREMIER INTERNATIONAL
OUTLET: CIDENG
JL. CIDENG BARAT NO. 23, DURI PULO, GAMBIR, JAKARTA PUSAT
TELP: +622122630963

– ANUGERAH SINERGI PRATAMA
OUTLET: TEBET
JL. PROF. DR. SOEPOMO SH NO. 38-39, KEL. TEBET, KEC. TEBET, JAKARTA SELATAN
TELP: +62218301671

Hampir setiap dealer diatas mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

“Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan premium mobility solutions dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah Jakarta Timur. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan diler terbaru kami di Jatinegara.” Tambah Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Bersamaan dengan adanya diler baru, Gilmoters sebagai calon konsumen dan konsumen lama Vespa bisa mendapatkan promo menarik seperti paket aksesoris eksklusif senilai sampai dengan Rp 9.000.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio atau Vespa.

Sedangkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris senilai hingga Rp 23.500.000 dan promo menariknya untuk 150 pelanggan pertama skuter Piaggio dan Vespa model 2011 dan seterusnya, dengan penawaran jasa servis dan suku cadang (31/7).