0
317

Berkat Netizen Icus Kustom Ketiban Orderan Motor Kustom Milik Pejabat

Gilamotor.com – Mengawali karir sebagai Radiografer tentunya tidak sejalan dengan hobi modifikasi motor, Ihsanuddin atau dikenal Icus, owner Icus Kustom akhirnya menekuni dunia modifikasi sekaligus jual beli motor yang sudah lebih dulu dimodifikasi atau direstorasi.

Sejak 2011 Icus terus menjual karya modifikasinya, lama kelamaan Icus Kustom mulai dikenal oleh pecinta motor kustom terlebih dengan style scrambler, tracker dan cafe racer. Dan kini pejabat Jawa Tengah ikut kepincut oleh karyanya. Awal cerita perkenalan Icus Kustom dengan Ganjar Pranowo ketika postingan media sosial motor kustom Presiden Joko Widodo.

(Baca juga: Benelli Patagonian Eagle vs Kawasaki W175, Bahan Motor Custom Rp30 Jutaan)

“Postingan motor kustom pak Jokowi di akun nya Pak Ganjar membuat banyak yang mention saya (Icus921) di kolom komentar. Banyak yang bilang kalau mau motor kustom tak perlu jauh-jauh di Jawa Tengah juga ada, Icus Custom namanya,” Kata Icus saat dihubungi tim Gilamotor.

Singkat cerita Icus dihubungi ajudan Ganjar namun tidak ada keberlanjutan, dan selang beberapa waktu Icus kembali dihubungi oleh ajudan Ganjar.

“Ajudan pak Ganjar telp dan bilang kalo mau menuju ke tempat saya bersama pak Ganjar sekaligus sambil riding menuju Yogyakarta. Dan saya diminta untuk menjemput di lokasi yang ditentukan.” cerita Icus.

Sesampainya di work shop Icus Custom, Gubernur Jawa Tengah ini langsung mencoba berbagai macam motor yang sudah disiapkan seperti Yamaha Scorpio, KTM Duke, Kawasaki Ninja, Yamaha Byson. Ganjar juga menanyakan konsep motor yang bagus untuk motor Kawasaki R6 miliknya.

“Usai dicoba semua pak Ganjar memilih motor beraliran scrambler dengan basis Yamaha Scorpio 225, alasan beliau karena lebih enteng dan tidak bikin pegel. Pak Ganjar juga menanyakan konsep modifikasi untuk motor Kawasaki miliknya.”

Dan ternyata pak Ganjar mendapat harga spesial dari Icus Kustom, itu semua berkat apresiasi pak Ganjar terhadap karya modifikator di wilayah Jawa Tengah Gilmoters. Secara spesifikasi basic mesin motor Scorpio 225 masi lah standar Gilmoters. Perubahan yang dilakukan hanya di bagian rangka, tangki bensin, jok motor, boks kanan kiri dan part aksesori yang digunakan menggunakan aftermarket.

Icus Kustom juga menyediakan bergam pilihan motor kustom yang sudah ready dan siap untuk langsung gas, jika kalian berminat bisa menghubungi 081329596925 atau bisa berkunjung ke workshop Icus kustom di Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.