0
201

Halal Bihalal Komunitas Motor Honda Berjalan Sehat

Gilamotor.com – Usai suasana Ramadhan, komunitas Motor Honda di Jawa Barat kembali melakukan halal bihalal. Namun tidak seperti biasanya Giloters, kali ini PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak para member komunitas Motor Honda untuk kembali bersilaturahmi sambil olahraga.

Bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup Honda Community” event ini berlangsung pada (30/6), di Lapangan Tiger Futsal, Cimahi. Diikuti oleh 10 tim futsal dari 10 paguyuban sepeda motor Honda di Jawa Barat, silaturahmi ini tentunya berjalan sehat Gilmoters.

(Baca juga: Ada Kemiripan Dan Pembaharuan Pada Motor Honda Genio 110)

“Kegiatan olahraga futsal pada tahun sebelumnya merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak mendatangkan Komunitas Honda terutama komunitas Honda Sonic 150R. Kami optimis dengan kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif tidak hanya pecinta motor Honda namun juga masyarakat di sekitarnya,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Acara dengan tagline ‘Ketupat Futsal Community – Melesat Penuh Aksi!’ ini diramaikan dengan beragam aktivitas mulai dari halal bihalal, gathering komunitas, rolling city sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman, test ride New Sonic 150R, dan tapping kartu Honda Community ID.

Kompetisi Futsal untuk komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal resmi Gilmoters. Dimana satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban.

Ketupat Futsal Community adalah kegiatan tahunan yang memperebutkan piala bergilir. Juara Ketupat Futsal Community berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir, dimana Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) berhasil mempertahankan gelar juaranya musim lalu di tahun 2019 ini.

Pemenang Ketupat Futsal Community :
1. Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK)
2. Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK)