0
303

Honda Genio Menjadi Tulang Punggung Baru Penjualan Motor Honda di JFK

Gilamotor.com – Ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung sejak (20/5) silam langsung dimanfaatkan dengan baik oleh main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati dalam memperkenalkan produk dan segala kebutuhan pengendara motor Honda Gilmoters.

Sejak hari pertama hingga (22/6) WMS sudah menjual ribuan unit line up Honda berbagai tipe mulai dari AT, Cub, Sport, hingga kelas Honda BigBike. Dalam rillis WMS mengkail melakukan penjualan 4.700 unit motor Honda selama event JFK 2019.

(Baca juga: Honda Genio Menjadi Pilihan Motor Skutik 110cc)

“Sejak dibuka, kami berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan beragam produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribuan, kami apresiasi kepercayaan kepada produk yang ditawarkan,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dari angka penjualan tersebut tipe skutik masih dimiati pengunjung JFK seperti PCX dengan total 1800, Honda Scoopy dengan total 1100, dan selebihnya diisi oleh varian unit lainnya. Dan pekan lalu WMS juga membawa motor baru Honda yaitu Genio, tentunya motor ini menjadi salah satu produk yang diunggulkan WMS sebagai main dealer Gilmoter.

Ditambah lagi Honda Genio menyasar pasar anak muda milenial atau lebih dikenal generasi Z, secara harga motor ini masih terjangkau bagi penggemar Honda. Ditambah lagi beberapa pembaharuan pada mesin yang memiliki kompresi besar di kelas 110 motor Honda dan pembaharuan pada sasis yang diklaim lebih ringan Gilmoters.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red. “Dengan kehadiran Honda Genio, kami berharap dapat meningkatkan penjualan Honda khususnya jajaran tipe AT,” Tutup Ario.