2013 Kawasaki Ninja ZX-6R, Foto: Istimewa
0
3430

Kawasaki Ninja 250 4-silinder Menghantu Honda CBR dan Yamaha R-25

Gilamotor.com – Dua tahun belakangan foto Kawasaki Ninja 250 4-silinder sudah lebih dulu muncul, bahkan kini motor kawasaki berkapasitas mesin 250 cc kembali menghantui kompetitor motor sport 250 cc Gilmoters.

Di Indonesia kelas sport 250 di isi oleh Kawasaki, KTM, Yamaha dan Honda, kemunculan gambah Kawasaki 250 cc dengan 4 silinder pastinya menjadi pertimbangan kompetitor terhadap produknya. Pasalnya konsumen sport 250 terbilang banyak Gilmoters, ditambah dengan adanya kegiatan balap resmi yang diselenggarakan.

(Baca juga: Sulap Kawasaki W175 Standar Jadi Cafe Racer, Segini Kisaran Biayanya)

Young Machine menjadi pengunggah pertama motor Kawasaki Ninja 250 4-silinder, jika dilihat dari penampilan nantinya Kawasaki Ninja 250 4-silinder aan menjadi keluarga besar seri ZX. Terihat jelas dengan miripnya desain lampu depan fairing dan visor dengan Ninja ZX-10R.

Pada gambar mesin 4 silinder sangat terlihat jelas, terlebih pada beberapa bagian seperti suspensi upside down dan rem cakram kembar yang mengapit pelek racing. Selang pada bagian atas tangki tentunya menjadi pertanyaan Gilmoters. Pada bagian gas buang atau lebih kalian kenal dengan knalpot, Kawasaki Ninja 250 4-silinder menggunakan satu silincer yang berada dibawah jok.

Kawasaki Ninja 250 4-silinder memiliki jok single set, dan dua gambar ini menjelaskan Kawasaki memiliki dua warna pilihan untuk Kawasaki Ninja 250 4-silinder.

Seperti yang Bang Gilmot lansir dari Kompas.com otomotif, Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, sampai saat ini pihaknya tidak tahu mengenai kehadiran Ninja 250 4-silinder dan rumor akan diproduksi di Indonesia.

“Kita tidak tahu itu (kabar) dari mana. Isunya sendiri (Ninja 250 4-silinder) sudah ada beberapa tahun lalu. Kita juga tidak tahu kabar itu (diproduksi di Indonesia) dari mana,” kata Michael.

Patinya Gilmoters pengguna motor sport sudah tidak sabar merasakan motor 250cc 4 silinder kan? Persiapkkan kocek kalian untuk menebus Kawasaki Ninja 250 4-silinder.