0
1335

Keaslian Aki Motor Kini Bisa Dicek Dengan Ponsel

Gilamotor.com – Pemalsuan produk kerap kali kita jumpai, oleh sebab itu sebagai konsumen Gilmoters wajib mengetahui ciri ciri keaslian produk dari barang yang kalian beli. Sebagai salah satu market leader untuk aki kendaraan GS Astra memberikan kemasan baru pada GS Gold dalam upaya pengembangan era digital.

Mengusung tagline “Move in Smart Way”, Gilmoters diajak untuk mengetahui bagaimana keaslian produk aki GS astra yang ada di pasaran terlebih pada produk GS Gold. Ditambah lagi kalian juga diajak untuk terjun langsung memanfaatkan teknologi yang ada di ponsel kalian.

(Baca juga: Tips Memilih Box Motor Agar Aman dan Fungsional)

“E-warranty ini kami hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komperhensif. Hal ini akan membuat proses klaim menjadi lebih mudah dan nyaman.” Jelas Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Kini GS Gold sudah disematkan QR Code, dengan teknologi ini Gilmoters sudah bisa langsung melakukan pengecekan keaslian produk, dimana natinya kalian akan diminta untuk mengisi data. Dan data tersebut akan digunakan sebagai big data Astra Otoparts.

Kelebihan lainnya setiap pembelian GS Gold akan mendapatkan masa garansi selama 2 tahun, dapat dipastikan jika terjadi kerusakan dimasa garansi aki motor bisa langsung kalian klaim. Untuk pembelian aki GS Gold Gilmoters juga bisa memanfaatkan website Astra Otoparts untuk mengetahui bengkel GS Astra Smart terdekat dari tempat tinggal kalian.

Aki ini ditawarkan dengan harga eceran tertinggi Rp 246 ribu dan tentunya lebih mahal dari aki GS yang sudah lebih dulu diperkenalkan. Untuk produk GS Gold Gilmoters bisa melakukan pengecekan dengan ponsel, namun selain GS Goldmasih ada beberapa produk GS Astra yang tidak memiliki barcode namun ada cara manual yang bisa kalian terapkan saat membeli aki GS Astra. Rio Sanggau Chief Executive Marketing Astra Otoparts menjelaskan bagaimana mengetahui keaslian produk aki GS.

Pertama ada pada bagian produk tertulis GS Astra dan yang kedua ada pada bagian bawah aki, pada produk asli tertulis “Didistribusikan oleh Astra Otoparts”, sedangkan untuk produk aki GS palsu tidak ada tulisannya.

“Agar lebih menjamin keasliannya aki motor, konsumen bisa mendapatkan aki GS Astra di store store yang memang sudah kami tunjuk seperti shop & drive, Motoquick, AstraOtoShop, dan beberapa toko lainnya”, tutup Rio Sanggau.