1
300

Kepo Dengan Motor Adventure Dari Moto Guzzi V85TT, Ini Faktanya

Gilamotor.com – Pecinta motor adventure pastinya sudah tau sosok dari Moto Guzzi V85TT, pasalnya motor ini sudah diperkenalkan dalam ajang pameran EICMA 2017 yang bertempat di Milan, Italia pada 2017.

Dalam waktu dekat sepertinya motor Moto Guzzi V85TT akan mengaspal di Indonesia nih, pasalnya Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik pada bulan Mei 2019 di Baba Beach Club, Thailand. Dan beberapa perwakilan Negara ikut serta seperti Australia, Cina, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan.

(Baca juga: Team Suryanation Motorland 2017 Kunjungi Pabrik Moto Guzzi)

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir. Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Tentunya fakta ini semakin kuat Gilmoters, untuk kalian yang suka dengan motor adventure tentu harus mengetahui fakta dari motor Moto Guzzi V85TT diantaranya:

1. Penampilan

Penampilan menjadi penilaian awal tentunya, secara penampilan motor ini sangat memperlihatkan motor petualang seperti pada bagian spakbor depan, hand guard, suspensi depan, skid plate dan cover shock depan.

Untuk penerangan motor ini mengandalkan dua lampu bulat pada bagian depan. Pada bagian rangka menggunakan rangka tubular berwarna merah untuk warna two tone dan rangka hitam pada warna single tone.

Ragka tubular membalut hingga bagian kanan kiri dan belakang yang bisa kalian gunakan untuk menempatkan boks atau barang bawaan lainnya. Memiliki dua pilihan warna keduanya memiliki beberapa perbedaan lainnya, seperti ban, emblem, kulit jok.

2. Mesin

Moto Guzzi V85TT dibekali mesin berkonfigurasi V-Twin, mesin ii merupakan ciri khas dari Moto Guzzi. Moto Guzzi V85TT dibekali dengan mesin berkapasitas 853 cc 2 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 80 hp pada 7750 rpm dan torsi 80 Nm pada 5000 rpm.

Memiliki kapasitas tangki 21 liter tentunya Moto Guzzi V85TT semakin banyak menyimpan bahan bakar saat dibawa perjalanan Gilmoters. Untuk mendapatkan kenyamanan motor ini dibekali kontrol traksi ABS, keduanya secara otomatis berfungsi sesuai dengan mode berkendara pilihan anda (Road, Rain atau Off-Road).

Panel instrumen sudah menggunakan layar digital TFT 4,5 inci berwarna, untuk menampilkan informasi kecepatan, putaran mesin, gigi, temperatur, cruise control, hingga kondisi bahan bakar. Panel instrumen tersebut juga dibekali Bluetooth multimedia system.

Gilmoters akan memilih tipe yang mana nih? namun kabarnya Piaggio Indonesia hanya akan membawa satu tipe saja untuk pasar Indonesia yaitu tipe tertinggi. Makin tidak sabar dong untuk memiliki motor adventure Moto Guzzi V85TT.

1 COMMENT