0
378

Kini Wanda Siap Menjadi Asisten Pengguna Motor Baru Honda

Gilamotor.com – Seorang asisten yang berfungsi untuk mengingatkan segala kebutuhan bosnya kini bisa dirasakan oleh para pengguna motor baru Honda Gilmoters. Virtual Personal Assistant yang diberi nama Wanda (Wahana Honda) sudah diperkenalkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Fungsinya untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan untuk konsumen Honda.

Wanda adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter yang digambarkan dengan seorang wanita ini layaknya menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi dan informasi motor Honda. Wandah sudah bisa Gilmoters dapatkan dengan cara download di play store.

(Baca juga : Bale Santai Honda Bisa Jadi Tempat Santai Selama Mudik)

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan  tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga ” kata Edi Setiawan  Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. WMS.

Untuk saat ini Wanda hanya melayani pengguna motor  baru Honda dengan masa pembelian 5 tahun kebelakang Gilmoters. Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya adalah tiga hal utama yang menjadi dasar Wanda berikan layanan kepada konsumen. Di aplikasi Wanda Gilmoters bisa melakukan booking servis melakukan booking servis, menemukan bengkel AHASS terdekat, service darurat. Bahkan nantinya masih banyak pengembangan lainnya dalam aplikasi Wanda.

Lebih lanjut Rina Rusli Head of Inovation Division PT WMS menjelaskan “Saat ini hanya motor buatan 5 tahun kebelakang yang bisa mendaftar Wanda, dan dari 350 AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang baru 40 bengkel yang terdaftar“, jelasnya.

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat ‘menjaring’ konsumen sepeda motor baru Honda yang memerlukan layanan cepat dan tepat beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda.