0
669

Libur Lebaran Kompas Adakan Anniversary ke 5

Gilamotor.com – Momen hari raya Idul Fitri dijadikan ajang untuk saling memaavkan dan bersilaturahmi dengan teman ataupun sanak saudara. Melihat hal itu Kompas (Komunitas Perantau Asal Sukabumi) menggelar anniversary yang ke 5 dengan tema “Rakeut Paheut Dina Manah”

Anemo peserta cukup luar biasa Gilmoters ditambah momen libur lebaran yang cukup lama, terlihat dengan hadirnya member kompas dari beberapa wilayah seperti Kompas Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Banduung Malaysia dan Brunei Darussalam.

(Baca juga: Tips Aman Hindari Geng Motor Menurut Pakar)

Acara juga diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas motor lainnya. Diawal acara para peserta yang datang disambut oleh kesenian tatar sunda Jaipong dan di lanjutkan dengan sambutan dari ketua kompas, Saeful Alam Aggand dan para pengurus Kompas.

Acara juga dimeriahkan dengan live musik, games dan pembagian doorprice. Tidak sampai di situ Gilmoters, ajang silaturahmi tahunan ini juga menjadi tempat untuk melakukan pemilihan umum ketua Kompas dengan 3 calon.

Berjalan damai dan meriah akhirnya Iwan Setiawan terpilih menjadi Ketua Umum Kompas dengan visi dan misinya menjadikan Kompas lebih berkembang dan maju pesat serta bermanfaat untuk semua kalangan khususnya kabupaten sukabumi.

Untuk sekedar info bagi Gilmoters yang ingin bergabung dengan Kompas, komunitas ini rutin mengadakan kopi darat di masing masing wilayah yang saat ini ada di Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Bandung. Selain itu kegiatan touring dan baksos juga menjadi kegiatan rutin mereka.