0
819

Parjo 2019 Sajikan Kebutuhan Lifestyle Pehobi Otomotif

Gilamotor.com – Memasuki tahun ke 8 dalam penyelenggaraan pasar jongkok otomotif, di tahun 2019 Bukalapak Parjo kembali hadir secara konsisten setiap tahun guna menyajikan kebutuhan bagi Kawan Parjo yang tentunya memiliki hobi otomotif Gilmoters.

Seiring perkembangan zaman kini parjo tidak hanya fokus di otomotif saja Gilmoters, kini kebutuhan kalian dalam dunia otomotif juga tersaji di Bukalapak Parjo 2019 dengan tagline Indonesia Creative Movement.

(Baca juga: Ribuan Pemudik Mampir ke Bale Santai Honda di Jawa Barat)

“Misi Parjo kali ini dicerminkan dengan tagline Indonesia Creative Movement. Kami tidak sebatas pada penghobi otomotif, sebutan bagi orang-orang yang memiliki ekndaraan dan mereka menservisnya sendiri, namun juga melihat sarana promosi dan lifestyle terkait otomotif,” Ujar Agus Gusno Founder Parjo.

Lebih lanjut Gusno sapaan akrabnya menjelaskan awal mula Parjo berjalan hingga saat ini dengan segala konten dan tanent yang terus meluas, mulai dari garage, barbershop, clothing dan masih banyak lagi. Dengan begitu segala kebutuhan lifestyle penghobi otomotif bisa kalian dapatkan dalam Bukalapak Parjo 2019 Gilmoters.

Bagi Gilmoters yang suka dengan motor motor modifikasi, Bukalapak Parjo 2019 juga menyakikan kontes modifikasi yang terdiri dari 7 kelas diantaranya matic fashion standar, matic fashion advance, matic racing look, matic thailook, racing look non matic, fashion standar non matic, thailook non matic.

Bahkan Bukalapak Parjo 2019 diramaikan oleh 40 builder tanah air, 40 motor custom dihadirkan dan keseluruhan builder bisa secara langsung memberikan pick award kepada karya builder lainnya. Best of the best dalam custom akan mendapatkan penghanggar Gilmoters. Bagi kalian yang ingin berbelanja part dan kebutuhan otomotif dan lifestyle, Bukalapak bekerjasama dengan tanent dalam melakukan jual beli secara modern.

“Keikut sertaan Bukalapak dalam acara Parjo untuk sama sama menghidupkan Indonesia creative movement, dalam acara ini tempat berkumpul orang orang kreative berumpul. Kami juga mengajak para pedagang untuk lebih mudah dalam memasarkan dagangannya, dan beberapa pelapak sudah bisa transaksi dengan QR. Mereka bisa melihat barang, jika langsung dibawa bisa mau dikirim ke rumah juga bisa,” tambah Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K Wibowo.

Parjo 2019 rencananya akan berlangsung pada (6-7/7), mulai 09.00 – 22.00 WIB, di Museum Purna Bahkti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Pengunjung bisa masuk ke area pasar jongkok tersebut dengan membayar tiket masuk Rp50 ribu (pembelian offline) dan Rp35 rb (pembelian online) Gilmoters.

Bukalapak Parjo 2019 juga memiliki konten konten menarik yang bisa kalian ikuti bersama penghobi otomotif lainnya, bahkan Gilmoters bisa melakukan test ride motor custom karya street art custom dan ada motor barunya juga Gilmoters.