1
194

Pemudik dan Motor Honda Mulai Menuju Jakarta Melalui Program Balik Bareng Honda

Gilamotor.com – Libur lebaran sudah mulai berakhir Gilmoters, arus balik sudah mulai terlihat di beberapa jalur menuju Jakarta. Melalui program Balik Bareng Honda 2019, PT Astra Honda Motor bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta untuk memberangkatkan 491 pemudik dan 200 motor Honda menuju Jakarta.

Menurut Djamilah HC3 Regional Head Astra Honda Yogyakarta, arus balik menjadi konsekwensi yang tidak bisa dihindari keberadaan nya oleh sebab itu Honda menyelenggarakan program Balik Bareng Honda 2019 untuk meminimalisir resiko kecelakaan sekaligus menghadirkan kenyamanan bagi pemudik saat kembali ke Jakarta Gilmoters.

(Baca juga: Tips Menjaga Performa Pengereman dari DAM)

“Resiko yang dihadapi oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti arus balik tak kalah besar dengan saat mereka mengikuti arus mudik. Beragam faktor dapat menimbulkan resiko yang berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu melalui program ini Honda memberikan layanan arus balik dengan menggunakan Bus dan truk ekspedisi menuju ke Jakarta agar peserta bisa sampai tujuan dengan aman dan nyaman.” Jelas Djamilah.

Alasan Yogyakarta terpilih menjadi kota keberangkatan Balik Bareng Honda karena Yogyakarta memiliki jumah pemudik terbanyak, bahkan kuota bertambah dari tahun lalu Gilmoters.

“Ini pertama kalinya saya ikut program Balik Bareng Honda. Saya sangat senang dengan adanya program ini. Layanan yang diberikan memuaskan dan seluruh alur prosesnya jelas.” Ujar Tri, peserta Balik Bareng Honda 2019 dari Gunungkidul.

Balik Bareng Honda memiliki beberapa kelebihan, oeh sebab itu beberapa peserta tertarik untuk terus mengikuti program ini, 491 pemudik secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 10.00 WIB hari ini bersamaan dengan kendaraan mereka.

“Balik Bareng Honda 2019 telah menjadi penutup dari rangkaian layanan bagi para pemudik. Semoga manfaat dari program ini dapat dirasakan oleh seluruh peserta dan membawa kesan positif dalam perayaan Idul Fitri tahun ini.” pungkas Djamilah.

1 COMMENT