0
393

Ribuan Pemudik Mampir ke Bale Santai Honda di Jawa Barat

Gilamotor.com – Ribuan pemudik memanfaatkan beragam fasilitas di Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang disediakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). BSH 2019 di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat, hadir di 5 titik lokasi antara lain di Sukra – Indramayu, By Pass – Cirebon, Ciranjang – Cianjur, Cicalengka – Bandung, dan Ciawi – Tasikmalaya yang beroperasi sejak tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019.

Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengatakan jumlah pengunjung yang datang ke lokasi BSH di tahun 2019 mencapai 7.231 pemudik pengguna motor maupun mobil singgah memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan Gilmoters.

(Baca juga: Honda Genio Menjadi Pilihan Motor Skutik 110cc)

“Selama 8 hari dibukanya BSH di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat. Tercatat 1.969 sepeda motor Honda yang memanfaatkan untuk melakukan pengecekan sepeda motor guna tetap dalam kondisi prima saat digunakan selama perjalanan mudik. BSH selalu menjadi tempat favorit bagi mereka yang melakukan perjalanan mudik untuk beristirahat atau melepas lelah maupun melakukan service sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas telah disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengemudi dan keluarga adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap Bale Santai ditunjang akses free WiFi dan alat pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

“Setiap tahunnya Bale Santai Honda menjadi tempat untuk saya beristirahat melepas lelah sejenak dengan menikmati beragam fasilitas yang ada. Para pengguna motor Honda juga dapat melakukan pengecekan kendaraan agar selalu memastikan kendarannya tetap dalam kondisi prima selama perjalanan mudik,” ungkap Ibrahim, pemudik asal Bogor tujuan Garut.