0
520

Sebelum ke Indonesia Yuk Intip Keseruan Vespa Word Day 2019 di Eropa Timur

Gilamotor.com – Vespa Word Day 2019 kembali dilaksanakan pekan lalu di Zanka, Hungaria. Berlangsung pada (6-9/6) acara ini dipadati oleh pengguna scooter Vespa dari beberapa negara Gilmoters.

Tehitung 3000 an lebih pengguna scooter mesin kanan dari Eropa, Hong Kong, Canada, Israel, Jepang, Filipina, Australia dan perwakilan Indonesia berkumpul untuk mengikut Vespa Word Day 2019, dengan membawa scooter miliknya.

(Baca juga: Usai Asian Games, 2020 Indonesia Menjadi Tuan Rumah VWD)

Vespa Word Day menjadi acara yang ditunggu tunggu penggeram Vespa, pasalnya melalui ajang ini peserta yang datang bisa bertemu penggemar Vespa dari negara lainnya. Acara ini rutin diadakan sejak 2006 dan kabarnya Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam Vespa Word Day 2020.

Untuk itu kontingen Indonesia terus mempersiapkan acara ini dan terus bersilaturahmi dengan penggemar Vespa dari negara – negara lainnya Gilmoters.

Kali ini para peserta Vespa Word Day diberikan acara yang cukup menarik, yaitu race menuju tempat acara. Bukan hanya sekedar race peserta ditantang untuk menempuh ribuan kilometer dan mencari teman baru sepanjang perjalanan. Pencapaian dapat dibuktikan dengan foto dan cap di Travel Book. Race diikuti 49 tim Vespa Club dari 11 negara dan mereka akan memperebutkan Vespa Trophy.

Kebayang dong bagaimana serunya Vespa Word Day 2019, mungkin akan lebih seru lagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah VWD 2020 di Bali. Kekayaan alam Indonesia dan penggemar Vespa di Indonesia pastinya akan menyambut dengan senang hati nih Gilmoters.