0
241

Yamaha NMax XMax Riders Bekasi Kembai Berbagi Kebahagiaan dan Keselamatan

Gilamotor.com – Walaupun bulan Ramadhan sudah berlalu Bang Gilmot tetap akan memberikan informasi komunitas yang sempat berbagi kebahagiaan kepada mereka yang tidak mampu Gilmoter. Beberapa waktu lalu Yamaha NMax XMax Riders melakukan lelang untuk donasi.

Antusias member cukup terlihat dalam acara tahunan, kali ini kota Cinema dipilih sebagai lokasi acara. Puluhan member memadati kawasan buka bersama dengan beberapa acara tambahan seperti games, lelang amal serta door prize.

(Baca juga: Makin Kompak, NMax Riders Rayakan Hari Jadi Ke-4 di Pulau Dewata)

Ditahun ini komunitas Yamaha NMax XMax Riders Bekasi mengambil tema “4 In One On Ramadhan”. Tema ini juga memiliki tujuan untuk mengingatkan para member bahwa komunitas Yamaha NMax XMax Riders Bekasi tengah memasuki umur 4 tahun. Selain itu ada empat kegiata yang dilakukan yaitu buka bersama, lelang amal, santunan anak yatim dan berbagi ta’jil.

“Saya bangga sekali dengan antusias para member NMAX XMAX RIDERS BEKASI”, ucap Aming selaku pic acara.

Untuk mendapatkan dana tambahan panitia acara juga melakukan lelang aksesori motor para member seperti cover knalpot, spion R25, HT, side box. Hasil lelang dengan total Rp 8 juta akhirnya diberikan kepada Yayasan yatim piatu Nurul Ihsan.

Dihari berbeda NMax XMax Riders Bekasi kembali berbagi, namun kini mereka berbagi snack berbuka sambil menyampaikan pesan keselamatan berkendara.

“Tak hanyak berbagi takjil kami juga menyampaikan pesan keselamatan yaitu motor bukan untuk anak di bawah umur 17 tahun” tegas Rudi Bigshow kordinator lapangan berbagi takjil.