0
360

Yamaha Punya Pilihan Pattern Ban Baru Untuk Konsumennya

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memperkenalkan ban baru yang bisa kalian gunakan pada motor dengan ukuran velk standart Gilmoters. Ban ini diperuntukan bagi pengguna motor cub, matic dan sport, walaupun ukurannya standart pattern pada ban ini terbilang baru loh.

Gilmoters yang berkeinginan mengganti ban dan pattern (pola ban) standar dapat terpenuhi melalui berbagai tipe ban baru yang kini disediakan Yamaha. Bahkan Yamaha menyediakan beberapa pilihan pattern sesuai kebutuhan.

Ban baru yang tersedia diantaranya memiliki 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman), daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan),

Ban ini terbilang soft compound with 3 plies construction dimana compound ini perpaduan yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan, cross series dengan desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan, dual purpose tires yang dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road Gilmoters.

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ban terbaru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ada potongan harga 25 % dan hadiah langsung polo shirt keren untuk semua tipe ban Gilmoters.