0
314

Balap MXGP Semarang Membuat Pengguna Honda CRF Lakukan Petualangan

Gilamotor.com – Usai gelaran MXGP Palembang kini giliran Jawa Tengah yang menjadi tuan rumah MXGP yang berlokasi di Semarang pada akhir pekan lalu. Untuk melihat aksi balap garuk tanah ini, pengguna Honda CRF 150 L  di Jawa Barat Bandung menggelar nonton bareng.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat turut mendukung acara ini dengan mengusung National Honda Roadventure, bahkan acara ini diadakan serempak di Indonesia oleh pengguna Honda CRF 150 L.

(Baca juga: National Honda Roadventure Menjadi Sambutan Gelaran Even MXGP 2019)

Mengawali aktivitas dengan city rolling para peserta juga diajak untuk melewati jalur off-road, bahkan para peserta diajak untuk bermain game selama perjalanan dengan mengumpulkan bendera sebanyak mungkin hingga lokasi nobar Gilmoters.

Setelah selesai melakukan fun riding adventure bersama, para bikers Honda yang berasal dari komunitas motor adventure Honda menggelar aktivitas nonton bersama di Dapoer Bunbun – Bandung. Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP.

“Kami juga ingin mengajak bersama-sama mendukung aksi crosser binaan AHRT dalam ajang balap motor tingkat dunia yang digelar di kota Semarang,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda Gilmoters, edukasi ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM.