0
628

Belasan Merk Motor Bisa Kalian Lihat di GIIAS 2019

Gilamotor.com – The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali hadir pada (18-28/7) di ICE, BSD City, Tangerang. Kali ini penyelenggaraan GIIAS 2019 didukung penuh  oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Seperti tahun – tahun sebelumnya event GIIAS lebih dikhususkan bagi kendaraan roda 4, namun jangan takut Gilmoters masih bisa menjumpai merk – merk motor. Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS 2019 mengatakan kali ini ada 11 merk motor yang ikut penyelenggaraan acara selama 11 hari. 11 merek sepeda motor yang akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

(Baca juga: GIIAS 2019 Siap Manjakan Penggemar Roda Dua)

Tahun ini Gilmoters yang ingin berkunjung ke GIIAS 2019 bakal lebih dipermudah baik secara pembelian tiket hingga datang menuju lokasi. Tiket masuk di jual dengan harga Rp 50 ribu /weekday dan Rp 100 ribu/ weekend, untuk menghindari antrian pembelian tiket kalian bisa melakukan pembelian secara online melalui Blibli.com dan kalian akan mendapat potongan langsung sebesar 10% untuk seluruh harga tiket lalu ada diskon tambahan sebesar 10% untuk setiap pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau debit Bank Permata dari Astra Financial.

Gilmoters juga akan berkesempatan mendapatkan kemudahan registrasi online untuk program GIIAS Test Drive & Test Ride melalui Blibli.com. Tak perlu lagi mengantri untuk mencoba motor di GIIAS 2019. Pengunjung bahkan dapat memilih jadwal test drive dan test ride yang diinginkan langsung secara online.

Menuju ke lokasi Gilmoters dipermudah dengan menggunakan sarana Mass Rapid Transit (MRT) dan Commuterline.  Untuk pengguna MRT, fasilitas official shuttle GIIAS 2019 terintegrasi langsung dari Transmart Lebak Bulus. Sedang bagi para pengguna Commuterline, fasilitas shuttle bus bisa diakses di Rawa Buntu Station & Pasar Modern Intermoda Cisauk – ICE BSD. Ditahun ini beberapa shuttle juga tersedia di beberapa mall sekitar lokasi yang difungsikan juga sebagai kantong parkir yakni AEON Mall, The Breeze, Q-Big, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Shuttle bus akan datang setiap 30 menit sekali dimulai pukul 10.00 di waktu weekdays dan 15 menit sekali dimulai pukul 11.00 di waktu weekends.

“Pengunjung tidak perlu takut akan akses yang sulit menuju area pameran GIIAS 2019, kami siapkan berbagai fasilitas transportasi menuju GIIAS 2019 yang terintegrasi dengan sarana transportasi Jakarta saat ini. Lengkap, mudah dan nyaman, ini yang ingin kami janjikan kepada pengunjung GIIAS 2019,” tutup Rizwan Alamsjah.