0
379

Benelli Kembali Melengkapi Motor Sport di GIIAS 2019

Gilamotor.com – PT Benelli Anugerah Motor Pusaka kembali memperkenalkan 2 motor sport baru di Ajang GIIAS 2019, diantaranya Benelli Leoncino 250 dan Benelli 502C.

Jika kita flash back sedikit  Benelli juga baru memperkenalkan motor sport di ajang pameran yang berlangsung di Kemayoran Jakarta. Banyak banget yah lineup motor barunya, Bang Gilmot sampai bingung nih.

(Baca juga: Benelli Indonesia Dipercaya Pasarkan Motor H-D Kapasitas Mesin Kecil)

Tetapi biarkan saja Gilmoters, tentunya kalian bisa lebih banyak memiliki pilihan untuks motor sport dari beberapa APM ya. Kembali ke motor sport baru dari Benelli.

Kedua motor ini tentunya sudah ditunggu tunggu Gilmoters penyuka karakter mesin dari Benelli, ditambah lagi kedua motor ini memiliki tampilan yang cukup gahar Gilmoters. Benelli Leoncino 250 mengusung gaya scrambler sementara Benelli 502C bergaya cruiser seperti Ducati Diavel.

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Indonesia berharap kedua motor sport ini bisa memberikan pilihan baru untuk pecinta motor sport, terlebih dengan harga jual yang kompetitif Gilmoters.

“Benelli Leoncino250 dan 502C sudah kita rakit secara lokal di pusat kita di Gunung Putri, Bogor. Jadi soal harga bisa ditekan agar lebih terjangkau,” kata Steven pada acara GIIAS 2019.

Untuk harga Benelli 502C dibanderol Rp 162 juta sedangkan Leoncino 250 dipatok Rp 49,5 juta on the road Jakarta. Benelli Leoncino 250 mengusung mesin 4-tak satu silinder dengan transmisi enam percepatan. Mesin tersebut mampu menghembuskan tenaga sebesar 26,8 hp.

Sedangkan Benelli 502C ini dibekali mesin berkapasitas 499,6 cc 2 silinder inline yang mampu menghasilkan tenaga hingga 53 HP di 8.500 rpm. Emisi mesin telah memenuhi standar Euro4. Dan yang pasti motor sport Benelli tentunya memiliki suara yang cukup menggoda Gilmoters. Di GIIAS 2019 kalian juga bisa melakukan test ride di area luar.