0
360

Bermasalah Dengan Motor Suzuki? Langsung Aja Halo Suzuki

Gilamotor.com – Pengguna motor suzuki tentunya masih banyak yang belum memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk konsumen setianya. Seperti fasilitas Halo Suzuki yang kini mengalami pembaharuan logo agar lebih dekat dengan konsumennya.

Hallo Suzuki menjadi tempat untuk Gilmoters pengguna motor Suzuki yang mengalami kesulitan, ingat bukan kesulitan masalah kredit ya melainkan permasalah produk motornya. Hallo Suzuki menjadi call center resmi nih untuk melayani kebutuhan konsumennya.

(Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Menjadi Sajian Baru Pecinta Motor)

Beberapa bulan lalu PT SIS mengadakan sayembara untuk Gilmoters yang jago desain, dimana kalian akan diajak untuk ikut lomba Halo Suzuki dan dalam ajang GIIAS PT SIS mengumumkan pemenang lomba dan kini Logo Halo Suzuki sudah resmi berubah Gilmoters.

”Dalam sepuluh tahun ini Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki tetapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Sebagai layanan yang selalu meneman/ konsumen setia Suzuki kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, lrW dan Marine PT SIS.

Lebih lanjut Riecky menambahkan “Hal ini tercermin dari logo baru Halo Suzuki yang dibuat dengan melibatkan konsumen setia Suzuki Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Hallo Suzuki”.

Kini logo baru Halo Suzuki terdapat lingkaran biru yang mengelilingi huruf S, tentunya dengan menggambarkan bahwa komunikasi Suzuki dengan konsumen motor Suzuki harus lebih baik. Untuk itu Halo Suzuki tentunya menjadi ujung tombak pusat informasi dalam memberikan layanan kepada konsumennya Gilmoters.

Pertama diperkenalkan pada tahun 2010 Halo Suzuki memang lebih diperuntukan bagi pengguna mobil, namun kini Hallo Suzuki sudah melayani semua kendaraan suzuki termasuk roda 2 Gilmoters. Tentunya kalian tidak usah takut dan panik saat motor mengalami masalah.

Di Halo Suzuki Gilmoters bisa mendapatkan informasi ketersedian part, diler motor Suzuki, harga produk, alamat bengkel bahkan bisa booking online untuk perawatan motor Suzuki kalian. bagi Gilmoters yang ingin menghubungi Hallo Suzuki kalian bisa telp ke 0800-1100-800.