0
1492

Ec-Go Bike Jadi Pilihan Baru Motor Listrik Untuk Ibu – Ibu

Gilamotor.com – Kini motor listrik semakin diminati oleh pengguna roda dua, terlebih para ibu – ibu yang memiliki beberapa aktivitas di sekitar rumah. Saat ini banyak motor listrik dari beberapa merk dengan cara beli lepas atau sistem sewa dengan beberapa cara.

Ec-Go Bike 2 merupakan merek motor listrik dari PT. Green City Traffic (GCT), berbeda dengan tipe pertama kini Ec-Go Bike 2 tampil lebih baik mulai dari desain body hingga harga yang terbilang murah Gilmoters.

(Baca juga: Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire di Mata Pengguna Moge)

“Namun yang kali ini kami tawarkan adalah sebuah solusi, dimana kami meluncurkan sebuah sepeda motor yang memiliki harga sangat terjangkau, dan mereka tidak perlu khawatir dengan pembelian baterai baru, karena dengan sistem rental baterai kami, konsumen dibebaskan dari kekhawatiran harus membeli baterai suatu saat nanti, selain itu motor ini dalam keadaan baterai penuh dapat menempuh jarak hingga 70 km,” ujar Chief Operating Officer PT. Green City Traffic (GCT), Rosyen.

Untuk harga motor terbilang murah dari beberapa kompetitor serupa, motor listrik Ec-Go Bike 2 di5 ribu. Jual dengan harga Rp 6,9 juta dan setiap bulannya Gilmoters masih harus sewa baterai setiap bulannya dengan harga Rp 95 ribu untuk penggunaan sebanyak 1000 km yang dapat digunakan selama 30 hari.

Nantinya konsumen pengguna EC-GO Bike bisa memantau segala informasi EC-GO Bike 2 melalui aplikasi dimana aplikasi itu bisa memantau keberadaan EC-GO Bike 2 kalian, mengetahui kapasitas baterai, suhu kendaraan, lokasi GPS, kecepatan dan data lokasi pengisian baterai diluar yang terkoneksi dengan BMS (Battery Management System).

“Kami juga menawarkan layanan yang kami namakan baterai swap, yakni layanan tukar baterai kosong dengan baterai yang penuh, ini akan kami sediakan di berbagai gerai nantinya, dengan adanya fitur ini, konsumen yang berencana melakukan perjalanan jauh tidak perlu khawatir lagi, tinggal mencari lokasi penyedia baterai terdekat, dan menukar baterainya untuk melanjutkan perjalanan,” tutup Rosyeni.

Dalam acara GIIAS 2019 kalian bisa mendapatkan promo harga menarik Gilmoters, bahkan kalian bisa juga melakukan tes ride. EC-GO Bike 2 ditawarkan dengan berbagai varian warna, yakni Orange Sqash, Blue Ocean, Green Tea, White Pearl, dan TitaniumBiru, hijau, oranye, dan silver.