0
722

Helm Nolan Lakukan Pendekatan Dengan Honda ADV 150

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 Honda ADV 150 mulai dekat dengan konsumen Honda, bersamaan dengan itu pabrikan helm Nolan asal Italia juga mulai mendekati konsumen ADV dengan memberikan helm yang sesuai.

Entah disengaja atau tidak yang pasti helm ini terbilang cocok deh untuk Gilmoters pengguna Honda ADV 150. Pasalnya warna dan grafis helm Nolan seri N702 X sama persis dengan motor Honda ADV 150. Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (Deride) enggan mengomentari kejadian ini dan yang pasti cocok deh Gilmoters.

(Baca juga: Pemotor Jakarta Lakukan Gathering di Jejak Roda 2019)

“Motif dan warnanya sama, persis dengan warna merah dan abu-abu Honda ADV 150. Begitu mereka lihat, langsung beli,” kata Avant Tjen. Hal yang kebetulan ini justru membuat Deride mendapat banyak orderan Gilmoters, ditambah lagi beberapa apparel yang di jual seperti jaket dan hand glove Deride coba menyesuaikan dengan warna yang ada.

“Hari kedua itu ada konsumen yang langsung membeli Nolan seri N702 X dengan warna yang sesuai dengan motornya (Honda ADV 150 merah), bahkan dia juga membeli jaket dan hand glove dari Alphinestar dengan menyesuaikan warna yang sama,” cerita Avant.

Nolan N702 X On/Off Crossover adalah helm supermoto yang bagian chinguard-nya dapat dilepas sehingga Gilmoters bisa mendapatkan dua penampilan helm. Helm ini memiliki Visor yang lebar sehingga pengguna bisa melihat dengan lebih luas Gilmoter. Helm Nolan N702 X memiliki 2 shell luar Size XXS-M dan L-XXL. Terdapat pula teknologi VPS (Visor Protection Sysrtem) atau Double Visor dan Ready For Pinlock.

“Kadang orang mengeluhkan lapisan kain yang kasar. Tapi pada Nolan ini sudah memakai inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa diadjustable serta washable dengan desain yang dikombinasikan dengan AirBooster Technology yang membuat bikers merasa nyaman memakainya,” terang Avan Tjen.

Fitur lainnya pada N702 X adalah penguncian dengan sistem Microlock yang kompatibel dengan intercom, tinggal plug and play. Ini sangat berguna ketika melakukan riding atau touring bareng.

Harga helm Nolan N702 X bervariasi. Untuk Nolan N702 X bermotif dibanderol Rp 5,4 juta, dan warna solid Rp 4,5 juta. Jadi tunggu apalagi, untuk calon Konsumen Honda ADV 150 wajib punya nih.