0
352

IIMS Motobike Expo 2019 Menjadi Sajian Baru Pecinta Motor

Gilamotor.com – Ada yang tau ada berapa banyak event pameran otomotif di Indonesia? pasti kalian bingung dengan jawaban ‘Banyak banget’. Melihat hal itu menjadi bukti bahwa perkembangan otomotif di Indonesia sangat meningkat Gilmoters.

Kalian tentunya sudah mengenal gelaran event Indonesia Internasional Motor Show yang rutin diadakan tiap tahun di beberapa kota, di tahun 2019 Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition Organizer (PEO) IIMS kembali melahirkan event otomotif khusus motor dengan nama IIMS Motobike Expo 2019.

(Baca juga: Telkomsel IIMS 2019 Ajak Pelaku Kustom Pamer Karya)

Pameran ini direncakan akan berlangsung pada (29/11 – 1/12) di Istora Senayan Jakarta. Menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m2 dan akan meghadirkan merek-merek sepeda motor serta industri pendukung roda dua seperti suku cadang dan aksesoris akan turut meramaikan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari.

“Bukan sekedar tempat untuk menampilkan sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costum yang saat ini makin menjadi tren, bahkan beragam brand besar motor telah melibatkan builder lokal,” jelas Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019.

Lebih lanjur Rudi menjelaskan trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf international dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal.

Nantinya dalam acara IIMS Motobike Expo 2019 pengunjung bisa menyaksikan Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride.

Wasteland Project IIMS 2018

Dalam acara launching IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung pada (5/7) terlihat beberapa perwakilan Agen Pemegang Merk (APM) turut hadir seperti perwakilan Benelli, Yamaha, Suzuki, Lambretta, BMW, Triumph, Viar dan beberapa builder Indonesia Gilmoters.

Bagi Gilmoters yang penasaran dengan rangkaian acara dari IIMS Motobike Expo 2019 segera lingkarkan tanggalan kalender kalian, karena nantinya tiket masuk akan dijual seharga Rp 25 ribu.