0
824

Juri Suryanation Motorland Kagum Dengan Karya Builder Pekanbaru

Gilamotor.com – Menjadi tuan rumah yang pertama dalam kontes motor kustom Suryanation Motorland battle 2019 kota Medan menampilkan karya dengan konsep yang luar biasa Gilmoters. Dengan tema baru “Inspiration in Action”, bermacam konten acara yang dihadirkan di Suryanation Motorland Battle membuat lokasi acara yang berada di Lapangan Benteng dipenuhi oleh ribuan pengunjung yang datang dari kota Medan dan beberapa wilayah sekitar seperti Tanjung Morawa dan Kisaran.

Afto Motor Pekanbaru kembali terpilih menjadi best of the best regional Medan. Motor berbasis Honda XR 400 dengan konsep street chopper berhasil memikat hati juri nih Gilmoters.  Motor ini juga berhasil mendapatkan gelar sebagai Juara 1 Chopper/Bobber di atas 250cc.

(Baca juga: Pengguna Motor Suzuki Padati Suzuki Saturday Night Ride)

“Saya merasa swnang sekali berhasil menjadi pemenang terbaik disini. Suryanation Motorland merupakan sebuah acara yang luar biasa dan Medan merupakan salah satu kota besar yang memiliki perkembangan custom yang pesat terutama di Pulau Sumatera” ujar Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru.

Untuk menuju final battle yang akan berlangsung di Jakarta, Budi akan memberikan beberapa pembenahan terlebih pada bagian krom sasis. Menurut juri Afto moto mampu memberikan tampilan motor yang berbeda dan detail yang rapih Gilmoters. “Ubahan pada motor ini menarik karena DNA dari motor ini bukan bergaya chopper, detailing pada motor ini juga sangat baik sehingga layak mendapatkan nilai tinggi” ujar Dodi Irhas juri Suryanation Motorland Battle 2019.

Ajang motor kustom di kota Medan juga mendapat respon baik dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menurut nya ajang seperti ini dapat memberi tambahan dan menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers Gilmoters.

“Pada seri pembuka di kota Medan kali ini terlihat secara kualitas karya meningkat dari tahun lalu. Karya-karya yang ditampilkan juga terlihat lebih kreatif sehingga dewan juri memiliki kesulitan dalam memilih karya terbaik dari Medan. Semoga ini bisa menjadi tambahan semangat juga bagi builder-builder yang akan mendaftarkan karya mereka di seri-seri selanjutnya.” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.