0
245

Konsumen Diajak Lebih Intim Dengan Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Gilamotor.com – Melalui ajang Mall-to-mall Exhibition PT Piaggio Indonesia mengajak calon konsumen untuk lebih intim atau lebih dekat dengan line up produk – produknya di mal Kota Kasablanka, Jakarta. Ditambah dengan hadirnya Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan sederet pembaharuan.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

(Baca juga: Tiga Keunggulan Vespa GTS Super 150 i-get ABS Yang Wajib Kalian Ketahui)

Disaat peluncuran Gilmoters tentunya ingin melihat lebih dekat dan test ride lebih dulu sebelum membeli, dalam pameran ini semua itu bisa kalian lakukan bahkan bukan hanya Vespa GTS Super 150 i-get ABS, kalian juga bisa melihat dan merakan beberapa motor dari produk unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia. Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah,”tambah Robby.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki sentuhan gaya baru dapat terlihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield Gilmoters. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy.

Pameran ini akan diselenggarakan pada (9-14/7), selain itu pameran ini juga memiliki penawaran menarik dari setiap produk PT Piaggio Indonesia.