0
788

Lima Merek Motor Sodorkan Motor Termahal di GIIAS 2019

Gilamotor.com – Motor reguler tentunya sering kalian lihat di dealer sekitar rumah, tetapi motor – motor mahal belum tentu bisa kalian lihat disatu lokasi. Menghadirkan 11 merek motor di Indonesia ajang GIIAS 2019 bisa jadi solusinya Gilmoters.

Kunjungan Bang Gilmot ke GIIAS 2019 salah satunya untuk memberikan referensi motor mahal untuk Gilmoters yang jajan harian nya tidak terbatas, pasalnya harga dari motor ini bisa membuat geleng – geleng kepala. Tetapi ada harga ada kualitas yang tentunya kalian dapatkan.

Untuk mendapatkan banyak pilihan Bang Gilmot memberikan 5 merek motor termahal di ajang GIIAS 2019, diantaranya :

Benelli

Sejak pertama diluncurkan pada tahun 2014, hingga saat ini Benelli TNT 1130 Cafe Racer menyandang motor mahal dari merek Benelli di Indonesia Gilmoters. Dengan mengandalkan mesin 1.130 cc, moge ini menghasilkan tenaga 101 kW pada 9.250 rpm serta torsi 117 Nm/6.750 Rpm.

Untuk warna pasti banyak yang berkomentar negatif, tetapi cecara penampilan sangatlah terlihat garang Gilmoters, ditambah lagi bodi yang melebar dibagian depan. Untuk menunjukan keganasannya mesin 3 silindder ini tidak ditutup cover, namun pihak benelli mengklaim pengendara tidak akan merasakan panas dengan adanya 3 pendingin dibagian mesin.

Motor buatan Italia ini dijual dengan harga Rp 393 juta, dan kalian tidak perlu menunggu lama karena unit ready stok.

 

Kawakasi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja mengenalkan motor Kawasaki ZX-10R, motor sport Kawasaki ini mengacu pada mesin balap Kawasaki Racing Team (KRT) yang digunakan dalam ajang Superbike Word Championship.

Ada beberapa perbedaan dengan motor pendahulunya Gilmoters, seperti pada bagian engine, fiture dan desain. Dan kini Kawasaki Ninja ZX-10R dijual dengan harga Rp480 juta (OTR Jakarta) dan artinya motor mahal Kawasaki dalam ajang GIIAS 2019 yaitu Kawasaki Ninja ZX-10R.

KTM

KTM 1290 Super Adventure R diperkenalkan sejak 2017 di Indonesia, Motor ini merupakan generasi penerus dari adventure bike yang telah mengantarkan Chris Birch untuk juara New Zealand Enduro delapan kali dan juara Red Bull Romaniacs pada 2010 lalu.

Motor adventur ini mampu menyemburkan tenaga 160 hp pada 8.750 rpm dnegan torsi 140 Nm di 6.750 rpm. Walaupun jumlah unit di Indonesia terbatas kini KTM 1290 Super Adventure R menyandang motor mahal dari KTM Indonesia dengan harga Rp 575 juta.

Dalam acara GIIAS KTM 1290 Super Adventure R tampil dengan ragam aksesori adventur seperti boks dan side boks, ditambah lagi fitur yang bisa membawa petualang semakin mudah untuk mengendalikan motor KTM 1290 Super Adventure R.

Honda

Nama Gold Wing tentu sudah kalian kenal di jajaran motor besar Honda, tahun 2018 lalu PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda Gold Wing di keluarga Honda Big Bike dengan konsep The Honda Premium Tourer, Honda Gold Wing terbaru ini merupakan perpaduan antara kenyamanan pada desain, fitur canggih dan juga performa tinggi.

Saat Gilmoters melakukan perjalanan jauh dengan Honda Gold Wing tentunya kalian akan mendapatkan kenyamanan dengan beragam fitur canggih miliknya. Dengan segala kelebihan saat ini Honda Gold Wing jadi motor mahal dari Honda di ajang GIIAS 2019 dengan harga Rp 1,050 miliar.

Harley-Davidson

Harley-Davidson-2018-2
Foto : ilustrasi

Merk Harley- Davidson kembali menyandang motor termahal dalam ajang GIIAS 2019 Gilmoter, varian Ultra Limited FLHTK memiliki 7 speed DCT dengan kapasitas 1.833cc. Untuk soal kenyamanan dan entertain tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Banyaknya unit tentunya sangat terbatas, namun saat ini setiap pemesanan unit H-D Ultra Limited FLHTK pihak dealer selalu akan menyediakan walaupun butuh waktu. Motor mahal dari H-D ini dijual dengan harga Rp 1.270 miliar di ajang GIIAS 2019.