0
456

Lima Petualang Hebat Indonesia Akan Berbagi Pengalaman di Outfest 2019

Gilamotor.com – Ajang Outfest 2019 akan kembali hadir di Jakarta pada (1-4/8) di Lapangan Aldiron Pancoran Jakarta. Tiap tahunnya Outdoor Festival #3 Summit adalah sebuah konsep bagaimana mengenalkan dunia outdoor adventure dengan aneka ragam isinya kepada masyarakat luas dengan dukungan dari berbagai komunitas yang ada di Indonesia Gilmoters.

Dan ditahun ini, Outfest juga mengundang para penyuka petualang berbasis sepeda motor yang pastinya sudah Gilmoters kenal. Nanti Bang Gilmot akan menjelaskan latar belakang dari masing – masing narasumber.

(Baca juga: 750 Unit Motor Triumph Rocket 3 TFC Ludes Terjual, Apa Istimewanya?)

Gelaran Outfest juga bisa kalian manfaatkan untuk melengkapi peralatan riding kalian, ditambah Gilmoters akan mendapatkan cerita dan edukasi dari narasumber – narasumber seminar ‘Motorcycle Adventur’.

Narasumber Outfest 2019 pertama adalah Ahmad Yunus

Ahmad Yunus, pejalan “Zamrud Khatulistiwa” yang sukses mengelilingi Indonesia lewat jalur pesisir yang lalu menerjemahkan perjalanannya lewat buku “Meraba Indonesia”. Dirinya akan berbagai bagaimana kita seharusnya menulis sebuah cerita perjalanan.

Narasumber Outfest 2019 kedua adalah Oyikk

Oyikk, penangkap momen yang banyak melakukan aksi documenting di tempat-tempat eksotis. Kegiatan videografi-nya dapat dilihat lewat salah satu sesi perjalanan tim Ring of Adventure edisi Sumatra. Dirinya akan berbagi bagaimana menangkap perjalanan melalui lensa video.

Narasumber Outfest 2019 ketiga adalah Aishah Gray

Aishah Gray, diver profesional yang punya antusiasme tinggi dalam hal bermotor yang lalu dilakukannya dalam beberapa episode liputan wisata hingga otomotif. Kini aktif sebagai Host “Mancing Mania’ di Trans7 serta mengembangkan kanal Youtube di saluran “Auto Jurnal”. Dirinya akan berbagi nikmat berpetualang dari kacamata seorang wanita.

Narasumber Outfest 2019 ke empat adalah Stephen Langitan

Stephen Langitan, motorcycle enthusiast yang awalnya adalah seorang blogger otomotif yang kemudian menjelma untuk mendirikan saluran media online “Motobikerz”. Belakangan sukses melakukan perjalanan seorang diri dengan sepeda motor dari Jakarta menuju London yang kemudian akan dituliskannya dalam sebuah buku. Dirinya akan berbagi pengetahuan tentang persiapan perjalanan baik untuk skala domestik maupun internasional.

Narasumber Outfest 2019 kelima adalah Kang JJ

Jeffrey “Kang JJ” Polnaja, Die-Hard Adventurer yang sukses keliling dunia mengendarai motor badak BMW GS 1150 yang lalu menerjemahkannya dalam buku ber-bahasa cantik dan menarik, “Wind Rider”. Belakangan tengah membangun kanal Youtube “Jeffrey Polnaja”. Dirinya akan berbagi keseruan berpetualang ke seluruh belahan dunia serta memotivasi kita untuk melakukan hal serupa.

Bagi Gilmoters yang akan ikut seminar Motorcycle Adventur dalam Outfest 2019, kalian bisa mendaftarkan diri di 0811.118.1977 atau alamat email progomoto@gmail.com. Dengan harga Rp 500 ribu, seminar ini akan melengkapi kebutuhan edukasi untuk dapat melakukan perjalanan secara maksimal dan memorable.